Razali Meminta Maaf kepada Petronas Secara Terbuka

RiderTua.com – Razlan Razali secara terbuka meminta maaf kepada Petronas.. Sebelum resmi tim Petronas ‘hilang’ pada 31 Desember, Razlan Razali mengeluarkan pernyataan melalui media untuk minta maaf secara terbuka kepada Petronas atas pernyataan yang dibuatnya. Pada bulan Oktober dalam sebuah wawancara dengan media Jerman di mana Razlan menjelaskan secara detail bagaimana perceraian dengan Petronas itu terjadi namun setelah dicermati isi beritanya menimbulkan ‘kegaduhan’, dan Razali mengklarifikasi, “Bukan niat saya untuk menciptakan gesekan,” katanya.. (Artikel ini bukan untuk narasi konten Youtube..!)

Razali Meminta Maaf kepada Petronas Secara Terbuka

Dalam wawancara dengan media Jerman itu Razali menggambarkan keputusan yang dibuat oleh Petronas pada pertengahan musim panas untuk tidak melanjutkan dukungan keuangannya sebagai “kejutan nyata”.. Sehingga mau tidak mau memaksa SIC (Sirkuit Internasional Sepang) mengakhiri operasinya untuk kelas Moto3, Moto2 dan MotoGP.

Dalam berita itu ditulis Razali seolah menduga ada pengaruh dari ‘orang dalam’ Petronas, di mana sebelumnya pernah terlibat konflik pribadi dengan Razlan saat dia menjabat sebagai direktur Sirkuit Sepang. Alasannya setelah ‘orang dalam’ itu kembali menjabat, tak lama kemudian perusahaan minyak itu memberi tahu Razlan Razali tentang pengunduran diri Petronas dari MotoGP sebagai sponsor utama tanpa memberinya kesempatan untuk mengusulkan alternatif lain.

Dan Razali berusaha mendinginkan… “Saya sangat menyayangkan bagaimana artikel itu ditulis dan dampak yang mereka terima.. Saya tidak pernah bermaksud untuk membuat gesekan antara saya dan pihak-pihak yang terlibat. Oleh karena itu, saya mohon maaf jika pihak-pihak yang disebutkan oleh para jurnalis ini tersinggung dengan cara apa pun. Kami telah sepakat bahwa asosiasi telah mencapai maksud dan tujuannya dan mengingat Situasi ekonomi dunia akibat krisis kesehatan, saya menghormati keputusan yang dibuat oleh mitra incumbent untuk berhenti bersama tim,” kata Razali dalam teks yang disampaikan timnya.

“Tim bersama mitra utamanya telah mencapai banyak hal dalam tiga tahun kerja sama kami dan saya berterima kasih kepada mitra kami atas komitmen dan dukungan yang diberikan setelah menyelesaikan dengan catatan positif di balapan terakhir di Valencia”, tutup Razali..

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page