Skutik Honda Scoopy Dapat Warna Baru!

RiderTua.com – Beberapa waktu lalu, Astra Honda Motor (AHM) merilis pilihan warna baru untuk Scoopy. Sebagai salah satu motor andalan di segmen skutik, model ini mendapatkan ubahan agar tetap tampil segar. Scoopy mendapat tambahan satu warna baru dan pembaruan pada warna yang tersedia. Meski untuk harganya tak ada bedanya dengan bulan lalu.

Baca juga: Honda CBR600RR Resmi Mengaspal di Jawa Timur

Scoopy Dapat Tambahan Warna Baru

Motor skutik Honda ini tampil dengan pembaruan pada pilihan warnanya, termasuk satu warna baru. Scoopy kini mendapat warna baru Fashion Black yang memadukan warna hitam dan oranye, sehingga membuatnya tampil lebih keren. Desain grafis pada bagian samping motor mempertegas kesan ala fashionista yang apik.

Sementara untuk warna lainnya, Honda memberikan stripping baru yang dikenal sebagai ‘modern shape’. Varian Prestige yang menjadi varian tertinggi Scoopy mendapat pelek berkelir Burnt Titanium, sehingga nampak makin berkelas. Tak hanya itu, varian Stylish juga mendapat ubahan, hanya saja ubahannya diberikan pada cover back mirror yang warnanya senada dengan bodinya.

(Astra Honda Motor via DetikOto)

Tampil Modis

Karena ubahannya hanya difokuskan pada tampilannya, jelas spesifikasi hingga fiturnya tak ada yang berubah. Terakhir Scoopy mendapat perombakan pada November tahun lalu, dengan membawa rangka eSAF terbaru. Tak hanya memberikan sensasi berkendara yang menyenangkan, rangka ini juga memberikan kemudahan dalam menyematkan fitur canggih.

Scoopy memiliki fitur seperti USB charger serta smart key yang menjadi fitur standar bagi skutik Honda. Mesin 110 cc eSP yang digendongnya juga tak mengalami ubahan apapun, dan Scoopy masih menawarkan efisiensi bahan bakar yang cukup bagus. Apalagi motor ini didesain sebagai skutik anak muda ‘zaman now’.

Scoopy tetap menawarkan empat varian yang terdiri dari Sporty, Fashion, Stylish, dan Prestige.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page