All New Toyota Voxy-Noah Siap Dirilis!

RiderTua.com – Salah satu MPV bongsor Noah (Voxy atau NAV1 di Indonesia) masih menjadi andalan Toyota sampai sekarang. Namun model generasi ketiganya sudah dirilis tahun 2014 silam, dan sudah waktunya untuk dirombak total. Sehingga Toyota mempersiapkan model generasi keempat dari Voxy dan Noah. Namun mulai model terbaru ini, nama Esquire takkan dipakai lagi.

Baca juga: Inden Toyota Veloz Terus Menumpuk!

Toyota Menyiapkan Model Generasi Ke-4 Voxy-Noah

Sebenarnya Noah dan Voxy berupa model yang sama, hanya saja diberikan nama berbeda untuk pasar tujuannya masing-masing. Selain nama Noah dan Voxy, Toyota juga menggunakan nama Esquire sebagai varian paling mewah dari keduanya. Masing-masing model juga memiliki desain yang berbeda satu sama lain.

Kini Toyota akan menghadirkan model generasi terbaru dari Noah-Voxy setelah model lamanya berusia tujuh tahun. Memang sudah waktunya bagi MPV bongsor ini untuk mendapat perombakan, dan mereka sudah menyiapkannya jauh hari sebelumnya. Sejumlah spyshot sudah menampilkan sosok dari All New Voxy serta Noah.

(Okezone Otomotif)

Tanpa Esquire

Namun ada yang janggal disini, dimana Toyota tak ikut menyegarkan model Esquire. Sebenarnya Toyota sudah menghentikan penjualan Esquire mulai bulan ini, otomatis model tersebut tak ikut dirombak. Sehingga hanya menyisakan Noah dan Voxy yang disegarkan untuk model generasi keempatnya.

Dari teaser yang disebar, Toyota hanya menampakkan sedikit dari fascia All New Noah-Voxy. Jika dibandingkan dengan modelnya sekarang, lampu utamanya dibuat lebih modern sehingga nampak makin elegan dan mewah. Begitupun dengan grille-nya, yang juga dibuat lebih berkelas dari model generasi ketiganya.

Toyota menjadwalkan akan merilis All New Voxy-Noah mulai bulan depan, tepatnya pada Januari 2022. Kemungkinan keduanya juga akan menawarkan trim GR Sport layaknya mobil Toyota lainnya. Jepang akan lebih dulu mendapatkannya, sementara Indonesia mungkin bisa kebagian belakangan. Sebab model Voxy dihadirkan pada tahun 2017 untuk menggantikan NAV1.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page