Hadiah Kereta Bayi Warna Pink untuk Rossi

RiderTua.com – Valentino Rossi selalu dekat dengan media dan merupakan kekuatannya dari dulu, dia seperti magnet.. Dia mendapat hadiah kereta bayi warna pink dari media TV Italia. Dia menerima kereta dorong bayi warna merah muda untuk putrinya yang akan segera lahir. “Dengan roda tiga, kereta dorongnya terlihat seperti motor, saya suka itu,” kata Rossi sambil tersenyum. Harga kereta bayi seperti model milik Rossi naik di Italia?

Hadiah Kereta Bayi Warna Pink untuk Rossi

Berbagai permainan dimainkan di acara perpisahan Rossi di berbagai media. Salah satu kisah lama yang diungkap kembali antara lain, Rossi ditanya tentang hubungannya dengan Marc Marquez. Pembawa acara ingin tahu apakah Marquez merasa senang Rossi mengakhiri kariernya. “Saya tidak menanyakannya karena hubungan kami sudah agak berkarat (kurang baik) sejak balapan di Malaysia pada 2015,” tegas Rossi.

Kilas balik insiden di Sepang, Rossi yang saat itu sedang memimpin klasemen bertabrakan dengan rivalnya Marquez. Kemudian Marquez terjatuh dan harus menyerah. Rossi menerima penalti dan akhirnya kehilangan gelar ke-10 nya.

Team WRT Audi R8 LMS - Rossi
Valentino Rossi – Team WRT Audi R8 LMS

Selain itu, Rossi juga ditanya apa tujuan profesional berikutnya. Pembalap asal Italia itu mengatakan, “Ketika balap MotoGP dimulai lagi di musim semi, akan sulit untuk tidak berada di grid start. Tapi pensiun adalah keputusan yang tepat dan saya akan tetap balapan. Saya sudah pensiun, tapi tidak benar-benar pensiun.”

Bukan Rossi namanya jika dia hanya berdiam diri di rumah dan tak balapan. Pada 8 Januari 2022, dia akan bertanding di balapan 12h Gulf di Abu Dhabi bersama adiknya Luca Marini dan sohibnya Alessio Salucci. Di ajang tersebut, mereka bertiga akan mengendarai Ferrari 488 GT3 (V8 twin-turbo dengan kapasitas 3,9 liter dan sekitar 600 hp), yang secara teknis didukung oleh Kessel Racing dari Ticino.

“Akan menyenangkan menikmati hari libur musim panas setelah sekian lama. Saya ingin tahu bagaimana akhirnya menjadi seorang ayah. Tapi saya juga menantikan balapan GT dan saya sedang membicarakannya dengan Ferrari,” kata Rossi. Terakhir, rekan-rekan TV Italia itu kembali memberikan hadiah untuk Rossi.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page