Honda Siapkan All New HR-V di Indonesia?

RiderTua.com – Sejak peluncuran All New BR-V beberapa bulan lalu, banyak orang yang sempat menduga kalau model selanjutnya yang akan dirilis adalah HR-V. Tapi prediksi ini meleset karena Honda merilis City dan Civic Sedan terbaru. Nyatanya Honda diam-diam menyiapkan model terbaru HR-V untuk dirilis di Indonesia. Terbukti dengan beredarnya sosok medium SUV tersebut tengah berkeliaran di salah satu ruas jalan tol.

Baca juga: Target Honda Indonesia Tahun 2040: Hanya Jualan Mobil EV

Honda Diam-diam Siapkan Model Terbaru HR-V

Sejauh ini baru BR-V dan HR-V yang memasuki generasi terbarunya, sementara model lainnya seperti CR-V hanya sekedar mendapat facelift. Sisanya belum ada kejelasan, karena peluncuran penyegarannya disesuaikan dengan negara tujuannya masing-masing. Sementara HR-V generasi terbaru belum juga muncul di Indonesia.

Namun ternyata apa yang diharapkan banyak orang mulai terwujud, terbukti dengan bocornya spyshot sosok dari All New HR-V di Tanah Air. Salah satu pengguna Instagram mengunggah video yang menampilkan sosok mobil misterius yang ditutupi oleh stiker kamuflase. Tapi jika diperhatikan, model ini rupanya adalah HR-V generasi terbaru yang sudah dinanti kehadirannya.

(black.vent/Instagram via Autonetmagz)

Model Anyar

Dari model bagian belakangnya, bisa terlihat desain terbarunya yang nampak dari lampu belakangnya. Kemudian ditampakkan bagian samping mobil yang kini lebih gagah dari model sebelumnya yang dibuat model kompak. Barulah fascia-nya terlihat dan bisa ditebak kalau itu adalah HR-V generasi anyar.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya All New HR-V ‘terlihat’ di Indonesia. Beberapa bulan lalu, Honda ketahuan mendaftarkan mobil yang diketahui adalah HR-V generasi terbaru, karena bisa dilihat dari desain fascia-nya. Kini terjawab sudah, ternyata memang benar Honda menyiapkan model ini untuk dirilis disini.

Sampai sekarang Honda Prospect Motor (HPM) belum memberikan komentar mengenai bocornya spyshot All New HR-V tersebut. Untuk peluncurannya sendiri kemungkinan akan dilakukan mulai tahun depan.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page