Moto Guzzi Centenario Resmi Dirilis di Indonesia

RiderTua.com – Tak terasa Moto Guzzi kini sudah genap berumur 100 tahun. Edisi spesial yang dikenal sebagai Centenario ini menghadirkan varian khusus untuk dua model unggulannya. Kini Moto Guzzi Centenario hadir di Indonesia untuk model V7 Stone dan V85 TT. Harganya memang mahal, tapi itu sudah pantas diberikan untuk edisi 100 tahun Moto Guzzi ini.

Baca juga: Moto Guzzi-Aprilia Kenalkan Motor Terbarunya di Indonesia!

Moto Guzzi Centenario Hadir di Indonesia

Model V7 Stone dan V85 TT tampil menawan dengan edisi spesial 100 tahun Moto Guzzi ini. Perpaduan warna silver dan hijau membuat kedua motor bergaya klasik ini menjadi lebih menarik. Apalagi ditambah dengan emblem khusus yang disematkan pada keduanya, semakin mempertegas identitasnya sebagai motor edisi spesial.

Livery Centennial atau dalam bahasa Italia dikenal sebagai Livrea Centenario membuatnya berbeda dari varian standarnya. Baik V7 maupun V85 memiliki jok berwarna coklat yang begitu menarik dan senada dengan livery spesialnya. Tak lupa terdapat emblem elang emas Mandello yang disematkan di samping tangki bensin serta emblem Centenario.

Harga Fantastis

Walau tampil lebih menarik, tapi untuk spesifikasi sampai fiturnya tak ada yang berubah sama sekali, bahkan tak ada penambahan fitur baru. Produk Moto Guzzi cukup menarik karena mesin V yang digendongnya diposisikan 90 derajat, tak seperti motor lainnya. Sehingga inilah yang menjadi ciri khas dari motor Moto Guzzi di pasaran.

V7 Stone dan V85 TT memiliki desain yang begitu klasik tapi tetap modern dengan mengusung sejumlah fitur kekinian. Memang tak ada yang berubah drastis dari speknya, tapi setidaknya itu sudah cukup bagi Moto Guzzi. Asalkan keduanya bisa tampil beda, membuatnya lebih keren dan bergaya.

Untuk harganya, V7 Centenario dibanderol Rp 550 juta dan V85 Centenario sebesar Rp 670 juta (on the road Jakarta). Harganya lumayan fantastis, tapi itu sudah setara dengan penampilannya yang lebih mewah. Apalagi keduanya dijual dalam jumlah terbatas.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page