Moto Guzzi-Aprilia Kenalkan Motor Terbarunya di Indonesia!

0
(Motorcycle.News)

RiderTua.com – Setelah sempat muncul lewat spyshot, akhirnya Piaggio Indonesia merilis motor terbarunya. Ada empat model yang dihadirkan, masing-masing dari merek Aprilia dan Moto Guzzi. Keempat motor dari Aprilia-Moto Guzzi ini akan memeriahkan segmen yang ditempatinya di Tanah Air. Tentunya tiap model memiliki keunggulan, baik dari fitur maupun performa.

Baca juga: Aprilia Siap Hadirkan Motor Baru di Indonesia?

Empat Motor Aprilia-Moto Guzzi Meriahkan Pasar Roda Dua

Dari Aprilia, ada model RS 660 dan Tuono 660, sedangkan Moto Guzzi punya model V7 Stone dan V85 TT Travel. Untuk model 660 Series sendiri berupa motor sport yang sama-sama menggendong mesin 660 cc. Nama Tuono yang berarti ‘petir’ pantas disematkan untuk motor berperforma tinggi ini.

Baik RS maupun Tuono 660 sama-sama menawarkan pengalaman berkendara yang bertenaga dan tentu saja nyaman dikendarai. Motor ini cocok dikendarai ketika melakukan perjalanan jarak dekat maupun jauh seperti touring. Livery keduanya cukup berbeda satu sama lain, tapi tetap saja, duo motor sport ini membawa livery khas Aprilia.

(RideApart)

Motor Sport dan Klasik

Sedangkan dari Moto Guzzi ada model V7 Stone dan V85 TT Travel. Untuk model V7, ini adalah varian terbaru yang menawarkan desain lebih menarik dari sebelumnya. Mengusung sejumlah fitur-fitur canggih nan modern, V7 Stone tetap menawarkan performa yang bertenaga dan tetap menjaga kenyamanan saat berkendara.

Model V85 TT (Tutti Terrain/All Terrain) Travel menampilkan perpaduan gaya retro-modern yang begitu apik. Walau sama-sama bergaya klasik, V85 dirancang sebagai motor trail yang tangguh, tak seperti V7. Tapi jelas keduanya sama-sama menawarkan kenyamanan serta performa lebih dari mesin yang digendongnya.

Aprilia RS 660 menawarkan pilihan warna Lava Red dan Acid Gold, dengan banderol mencapai Rp 650 juta. Tuono 660 hadir dengan warna Iridium Grey dan Concept Black seharga Rp 630 juta. Sedangkan V7 Stone dan V85 TT Travel masing-masing dibanderol Rp 535 juta dan Rp 700 juta.

Leave a Reply