DFSK Indonesia Sukses Ekspor Mobil ke 14 Negara

RiderTua.com – Meskipun hampir jarang terlihat meluncurkan produk baru, tapi DFSK masih pede dengan produksi mobilnya di Indonesia. Terbukti dengan catatan ekspor produknya sudah mencapai 14 negara di dunia. Berbagai model DFSK diekspor ke luar negeri, entah itu Glory series ataupun mobil niaga Super Cab. Semuanya dikirim ke negara seperti Malaysia hingga Maroko.

Baca juga: DFSK Tantang Wuling Dengan Mobil EV Mungilnya!

Berbagai Produk DFSK Diekspor ke Luar Negeri

DFSK sebenarnya masih aktif berjualan mobil di Tanah Air, tapi mereka juga sibuk memenuhi permintaan dari luar negeri. Ada 14 negara yang menjadi tujuan ekspor bagi DFSK, dari Malaysia, Filipina, Maroko, Nepal, sampai Bangladesh. Tentu ini menjadi tantangan tersendiri bagi mereka dalam melakukan ekspor mobil.

Jelas karena selama beberapa bulan terakhir, kondisi pasar otomotif masih belum sepenuhnya kondusif. Tapi kini keadaannya sudah berangsur membaik, dan ini sudah menjadi pertanda baik bagi DFSK. Sebab mereka dapat melakukan pengiriman mobil ke luar negeri tanpa hambatan apapun.

(DFSK)

Glory Series

Dari bulan Januari sampai Oktober 2021, DFSK sukses mengekspor hingga 1.766 unit mobil ke 14 negara tersebut. Hasil ini meningkat secara year-to-year hingga 119 persen, dan itu saja sudah cukup bagus. Sebab mereka dapat meningkatkan produksi mobilnya setelah sempat diterpa oleh kondisi pasar sebelumnya.

Pabrik yang berlokasi di Cikande, Banten, tersebut didirikan sejak tahun 2017 lalu dan telah memproduksi berbagai jenis model. Seperti SUV Glory 560, i-Auto (580), sampai mobil niaga Super Cab dan minibus Gelora. Tapi Glory series yang paling diandalkan DFSK baik di dalam maupun luar negeri.

Mereka akan terus meningkatkan kualitas yang ditawarkan pada produknya. Untuk sekarang DFSK masih belum terpikir untuk meluncurkan mobil baru lainnya di Indonesia. Tapi mereka akan menghadirkan sesuatu yang menarik ke depannya.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page