Kawasaki Siap Ramaikan Pasar Roda Dua EV!

RiderTua.com – Pasar sepeda motor listrik memang masih belum seramai yang diduga. Tapi sejumlah produsen sudah mempersiapkan diri untuk merilis produk EV-nya di pasar ini. Seperti Kawasaki yang dijadwalkan akan merilis tiga motor listrik sekaligus pada tahun 2022 mendatang. Tentu ini mengejutkan, padahal sebenarnya mereka sudah mempersiapkannya jauh hari sebelumnya.

Baca juga: Kawasaki Resmi Hadirkan Versys 650 2022

Kawasaki Siap Rilis Tiga Motor EV Tahun Depan

Sebenarnya mereka sudah jauh hari mempersiapkan motor listrik terbarunya untuk dirilis suatu saat nanti. Model tersebut tak lain dan tak bukan adalah Endeavor yang sempat ditampakkan sosoknya. Tapi entah mengapa sampai sekarang Kawasaki belum juga meluncurkannya ke publik.

Setelah sempat absen dari pengumuman motor listriknya tersebut, akhirnya Kawasaki buka suara. Mereka mengaku sudah menyiapkan tiga model motor EV yang akan dirilis bersamaan pada tahun depan. Itupun jika rencananya terwujud, asalkan tak ada kendala dalam pengembangannya ataupun kondisi pasarnya sudah memulih.

(SnappyGears)

Pasar Motor Listrik

Sebenarnya Kawasaki sudah sangat ingin mengenalkan motor listrik pertamanya dalam pameran EICMA tahun ini. Namun ternyata mereka belum siap untuk mengenalkannya, mungkin karena masih dilakukan sejumlah penyesuaian terhadap produknya. Model ‘misterius’ ini akan dirilis bersama dengan dua motor EV lainnya mulai tahun 2022.

Walau begitu, tak dijelaskan model mana yang akan ditampilkannya selain Endeavor, tapi dari rumor yang beredar, model Ninja Z650 dan H2 bakal mendapatkan varian listrik. Kawasaki tak mengikuti tren skutik listrik layaknya merek lainnya, jelas karena mereka dikenal dengan produk motor sport-nya. Bisa dikatakan kalau rencana Kawasaki dalam menghadirkan produk baru benar-benar berbeda dari biasanya.

Kalau janjinya terwujud, maka Kawasaki akan semakin memeriahkan pasar motor listrik global dengan produknya ini. Meskipun untuk sekarang belum banyak informasi yang didapat mengenai ketiga motor baru Kawasaki tersebut.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page