All New Kia Niro, Lebih Modern dan Elegan

RiderTua.com – Layaknya Hyundai, Kia juga memiliki mobil listrik yang diunggulkannya. Salah satunya Niro yang menjadi andalannya selama ini, dan baru saja mendapat model terbaru. Niro kini tampil dengan desain yang lebih keren serta mengusung sejumlah teknologi baru. Apalagi kualitasnya sudah ditingkatkan lebih jauh oleh Kia.

Baca juga: Seltos CRDi, SUV Diesel Terbaru Dari Kia

Niro Generasi Kedua Tampil Keren dan Modern

Model lamanya sudah cukup bagus, tapi pada generasi keduanya Kia membuatnya tampil lebih keren lagi. Desain grille ‘tiger face’ yang menjadi ciri khas mobil Kia dirombak sedikit, tapi tetap mempertahankan kesan aslinya. Bagian lampu depannya ikut diubah, sehingga nampak lebih sporty dari model lamanya.

Yang unik dari model terbarunya ini yaitu bagian samping mobil yang menonjolkan pilar C cukup tebal. Lampu belakang LED berbentuk huruf L dibuat menyatu dengan pilar C tersebut, sehingga terlihat unik dan berbeda dari SUV lainnya. Bagian pilar tersebut berwarna hitam sehingga menonjolkan kesan dual tone, tapi ada juga yang senada dengan warna bodinya.

(CarsGuide)

Kualitas Tinggi

Interior All New Niro bisa dikatakan sangat ramah lingkungan karena Kia menggunakan bahan material daur ulang. Seperti bagian plafon dibuat dari wallpaper daur ulang, jok dari bahan Bio PU, sampai bahan daun kayu putih dipakai pada komposisi komponen interiornya. Tak sampai disitu, Kia meminimalkan pengunaan cat agar mengurangi limbah dari cat yang berlebihan.

Namun karena baru dikenalkan, Kia sepertinya belum sempat untuk mengumumkan spesifikasi yang diusung All New Niro. Entah apakah akan ada perubahan pada bagian motor listriknya agar bisa menghasilkan performa lebih baik atau tidak. Begitupun dengan baterainya, apakah akan dibuat lebih efisien, semuanya masih menjadi misteri.

Yang jelas, Niro sudah hadir sebagai model generasi kedua yang lebih ramah lingkungan, tapi tetap memiliki kualitas tinggi. Terlebih model ini menggunakan bahan daur ulang, membuatnya menjadi lebih spesial dari mobil lainnya.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page