Cedera Marc Butuh Kesabaran, Bukan Patah Tulang

1

RiderTua.com – Marc Marquez harus kehilangan satu agenda lagi usai absen di dua balapan terakhir musim 2021. Kali ini, anak-anak di Allianz Junior Camp harus tampil tanpa dirinya dari sirkuit Rufea Lleida, di mana seharusnya Marc dihadirkan. Alex Marquez akan menggantikan, dia juga memberi kabar tentang kakaknya. Alex berujar, “Marc Marquez butuh kesabaran dan istirahat dan sedikit demi sedikit dia akan pulih, ini bukan cedera tulang, ini saraf, penglihatan, sesuatu yang lebih rumit daripada tulang,” katanya.. Perlu diingat bahwa sekitar Natal Marc Marquez harus menjalani pemeriksaan yang menentukan untuk sakit diplopia: bisa sembuh atau memerlukan operasi.

Cedera Marc Butuh Kesabaran, Karena Bukan Patah Tulang

Marc Marquez menderita diplopia, selain itu sangat penting bahwa dia juga harus fokus dengan lengan kanannya, yang masih dalam pemulihan.. Keputusan besar tentang pemulihannya akan datang dalam beberapa minggu. Sementara itu Alex Marquez selama presentasi Allianz Junior Camp mengatakan.. ” Marc mencoba untuk beristirahat, tetapi dia terus-menerus menelepon saya di Jerez untuk mencari tahu bagaimana motor barunya (RCV 2022). Dia fokus pada tahun depan, dia ingin kembali secepat mungkin, tetapi dia harus bersabar dan menunggu,” katanya.

Perlu diingat bahwa sekitar Natal Marc Marquez harus menjalani pemeriksaan yang menentukan untuk diplopia yang dapat sembuh dari waktu ke waktu atau memerlukan masuk ke ruang operasi.

Allianz Junior Motor Camp -2019

Tidak ada yang bisa memprediksi kembalinya dia ke MotoGP saat ini… “Saya bukan dokter atau dokter mata. Tapi karena dia sudah mengalami cedera ini pada tahun 2011, itu bukan tulang atau istilah yang dikenal persis. Ini saraf, penglihatan, sesuatu yang lebih rumit daripada tulang dan Anda harus bersabar. Sangat menyebalkan menderita diplopia dan menjadi seperti itu”.

Alex Marquez menambahkan, “Marc ada di rumah, tetapi dia telah mengirimi saya lima puluh pesan untuk mengetahui bagaimana keadaan anak-anak (di Allianz Junior Champ). Dia ada di rumah, beristirahat dan merawat anjing-anjing saya, yang sudah menjadi sesuatu. Dia tidak sabar untuk berada di sini, tetapi sekarang dia membutuhkan kesabaran dan istirahat dan sedikit demi sedikit dia akan pulih”.

Sebagai tambahan informasi liburan musim dingin bagi rider MotoGP akan berakhir pada awal Februari 2022 dengan uji coba Sepang.

1 COMMENT

Leave a Reply