Marc Marquez Ikuti Jejak Rossi, Jadi Guru Balap di Junior Motor Camp

Marc Marquez Ikuti Jejak Rossi
Marc Marquez Ikuti Jejak Rossi

Marc Marquez ikuti jejak Rossi dengan memunculkan bakat bakat muda di ajang balap cross melalui motor champ. Dan sepertinya langkah ini mirip dengan yang di lakukan Valentino Rossi. Cuma bedanya VR46 muridnya adalah pembalap profesional di MotoGP. Namun tidak menutup kemungkinan kedepan dia bakalan punya murid yang sama dengan Vale. Dimana saat ini Marc Marquez masih sangat muda(umur 24). Namun saat  sudah bisa mampu torehkan prestasi dan rekor-rekor dahsyat.  Ada 61 kemenangan, 102 podium, 73 Pole Position dan 53 Fastest Laplap dan yang palin utama adalah 6 gelar juara dunia. Dan dengan usianya itu bukan Hil yang Mustahal bakalan banyak rekor yang ambyarr.. !!

baca juga: Boss Balap HRC Bilang Siku Marc Marquez Sangat Mahal Harganya !!!

Marc Marquez Ikuti Jejak Rossi
Marc Marquez Ikuti Jejak Rossi

Hal yang sama dilakukan oleh Valentino Rossi dalam beberapa tahun terakhir. Marc Marquez pun ingin mencetak para jago-jago balap kedepan dan mengabdikan dirinya pada pembalap muda yang akan datang. Dengan alasan ini Allianz Junior Motor Camp yang ke-3 dan diselenggarakan oleh Laps of Life 93, di mana ada 20 anak laki-laki dan perempuan yang berusia antara 10 dan 13 tahun dipilih dalam acara itu.

VR46 Riders

Juara masa depan akan lahir di Allianz Junior Motor Camp

Para murid Marc Marquez itu akan berlatih dari tanggal 26 sampai 30 November. Dibantu saudara laki-laki Marc Marquez yaitu Alex Marquez, mereka mencoba untuk berbagi pengalaman mereka untuk membimbing para calon juara kecil. Dan latihan ini adalah edisi ke-3. Salah satu peserta dari edisi-1 Motor Camp, Raul Sanchez, saat ini berada di bawah bimbingan intensif Marc Marquez dan sering berlatih bersama.

Acara ini berlangsung di Sirkuit rufea di Lleida. Tidak ada biaya yang dikeluarkan peserta alias sudah di cover sama pihak penyelenggara. Marc Marquez di sela acara tersebut mengatakan: “Ini adalah edisi ketiga Allianz Junior Motor Camp, tapi antusiasme saya sama besarnya dengan hari pertama. Saya senang bisa kembali mengajar. Dan menyampaikan pengetahuan saya kepada 20 talenta muda dan menjanjikan ini “.

Wah Marc Marquez di Usia muda sudah jadi guru balap… hebat yaa

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*