Program Titip Lelang yang Menguntungkan

RiderTua.com – Program Titip Lelang yang Menguntungkan.. Di Indonesia sendiri, membeli mobil secara online memang sudah bukan hal yang baru lagi, karena hampir sebagian besar orang sudah mengenal metode ini dengan baik. Namun, bagaimana jadinya jika ternyata di jaman yang canggih seperti sekarang ini, Anda sudah bisa membeli mobil dengan metode lelang? Apa saja keuntungannya?

Dengan adanya IBID-Balai Lelang Serasi, semua orang bisa membeli mobil secara online dengan metode lelang. Mulai dari perusahaan dan perorangan, dapat mengikuti lelang ini secara mudah. Sementara itu, IBID mengadakan lelang secara rutin setiap minggunya di 10 cabang yang tersebar di Indonesia.

Awareness Titip Lelang Mobil Perusahaan yang Tergolong Baru

Mengapa bisa dikatakan metode ini masih tergolong baru? Sebab, masih ada beberapa orang yang belum tahu tentang adanya metode titip lelang yang disediakan oleh IBID. Dengan adanya metode lelang yang diciptakan oleh IBID ini, Anda bisa menjual mobil secara online dengan metode yang lebih mudah.

Apalagi, biasanya untuk lelang mobil perusahaan, waktu dan tenaga yang dibutuhkan akan lebih banyak, sehingga metode yang mudah seperti ini tentu akan lebih dibutuhkan. Dengan menggunakan metode titip lelang seperti ini, perusahaan dapat lebih menghemat waktu maupun biaya.

Caranya pun sangat mudah, Anda hanya perlu mengunduh dan memasang aplikasi IBID melalui aplikasi Google Play Store atau pun AppStore.

Setelah mengunduh dan memasang aplikasi tersebut, nanti Anda diharuskan untuk mengisi formulir titip lelang. Kemudian Anda bisa membawa unit ke cabang IBID terdekat untuk diinspeksi oleh petugas Astra Car Valuation (ACV).

Metode Lelang Flash Auction

Jika tahapan di atas sudah berhasil dan kesepakatan sudah dilakukan oleh kedua belah pihak, nantinya mobil bekas yang akan Anda jual tersebut akan langsung dilelangkan pada jadwal terdekat IBID. Dalam hal ini, metode yang dilakukan bisa secara Live Auction dan juga Timed Auction.

Namun, selain kedua jenis metode lelang di atas, pada dasarnya IBID masih memiliki jenis metode lelang lainnya yang bernama Flash Auction. Dengan memilih dan menggunakan metode lelang yang satu ini, Anda jadi lebih bisa mendapatkan keuntungan yang lebih cepat, mudah, dan transparan.

Maka dari itu, banyak orang-orang yang memiliki kesibukan padat lebih memilih metode ini untuk melelang maupun membeli mobilnya. Nantinya, peserta lelang dapat mengetahui kondisi mobil melalui fitur live streaming yang disediakan oleh pihak IBID.

Untuk mengawali tahapan aktivitas titip lelang ini, ada baiknya jika Anda mengunduh dan memasang aplikasi IBID terlebih dahulu. Seperti yang sudah kami katakan sebelumnya, Anda dapat menemukan aplikasi ini dengan mudah melalui aplikasi Google Play Store maupun aplikasi AppStore.

Lebih mudahnya, Anda bisa langsung mengakses link https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sera.ibid&hl=en&gl=US untuk mengunduh aplikasi melalui perangkat Android.

Untuk mengunduh aplikasi IBID melalui perangkat IOS Anda bisa mengakses link https://apps.apple.com/us/app/ibid-lelang-otomotif-astra/id1501501381. Dengan demikian, tahapan-tahapan dapat berjalan dengan lebih mudah dan praktis.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page