Aneh, Lorenzo Saja Memberi Penghargaan untuk Rossi, Marc Kemana?

4

RiderTua.com – Foto diatas menunjukkan bagaimana rekan sekaligus musuh lama Rossi memberi penghargaan pada The Doctor, bahkan menyempatkan diri hadir di acara race perpisahan. Beberapa komentar menyebut foto Lorenzo ‘dekat’ dengan Valentino terlihat aneh (weird).. Selama beberapa minggu atau bulan terakhir, kita telah menyaksikan semacam rekonsiliasi (memulihkan hubungan persahabatan) antara Valentino Rossi dan rival lamanya di MotoGP: pernyataan saling mengagumi dengan Max Biaggi, Casey Stoner atau Jorge Lorenzo, semua hadir di sirkuit Ricardo Tormo de Cheste di sirkuit dimana Valentino mengucapkan selamat tinggal. Dia memiliki kenangan duel hebat dengan mereka baik di lintasan maupun di luar trek. Tampaknya dengan berlalunya waktu pertengkaran lama telah mencair. Kebetulan saat race terakhir Marc Marquez berhalangan hadir.. Seperti apa hubungan Rossi dengan Marc Marquez mulai sekarang..? Apakah ada yang terlewat dengan ucapan ‘khusus’ dari Marc untuk Rossi, seperti rival-rival yang lain?

Aneh, Lorenzo Saja Memberi Penghargaan untuk Rossi, Marc Kemana?

Dibalik Juara ada Bayangan Legenda

Tapi, apakah hal yang sama akan terjadi dengan Marc Marquez sekarang karena Valentino tidak lagi berbagi trek dengannya? Marc, cedera dengan gejala penglihatan ganda, tidak berada di Valencia dan tidak menyembunyikan selama seri Valencia kemarin tidak ada menyembunyikan ‘perasaan’ keruh dengan pembalap Italia itu. “Semua orang tahu bahwa hubungan kami tidak baik,” akunya tanpa menahan diri.

Sementara The Doctor saat ditanyai dalam sebuah wawancara di Catalunya Radio tentang bagaimana dia ingin hubungannya dengan Marc Márquez berakhir dan jawabannya tidak bisa lebih tegas. “Ah, bah, bagaimana kabarnya sekarang, bagaimana dia hari ini,” semburnya.

Oleh karena itu, tidak ada yang memperkirakan ada perdamaian ketika mereka bertemu lagi di sirkuit. Dalam konferensi pers terakhirnya Rossi tetap tidak terima dengan kejadian masa lalu… “Pada 2015 saya tidak juara dunia dan itu bukan salah saya. Ini adalah kepahitan terbesar saya,” katanya.

4 COMMENTS

  1. Marc sudah minta maaf paska kejadian meskipun belum tentu dia yang bersalah, tapi rossi memilih tidak memberi maaf, buat apa marc dekati rossi karena belum tentu rossi menerimanya.

Leave a Reply