Avanza-Veloz Kebanjiran Pesanan dari Konsumen

1
(Toyota Indonesia/Twitter)

RiderTua.com – Ternyata kehadiran All New Avanza dan Veloz sudah menarik perhatian banyak konsumen di Indonesia. Selain desainnya yang lebih modern, kedua LMPV ini juga menawarkan fitur lebih lengkap dari sebelumnya. Setelah pameran GIIAS 2021 berakhir, Avanza-Veloz mulai mendapat banyak inden. Tentu ini membuat Toyota dan Daihatsu bersiap untuk memenuhi semua pesanan tersebut.

Baca juga: Toyota Sukses Menjual 3,8 Ribu Unit Mobil di GIIAS 2021

Avanza dan Veloz Mendapat Banyak Inden

Sebenarnya ini bukanlah sesuatu yang mengejutkan, mengingat kedua mobil ini menjadi sorotan di pameran GIIAS 2021. Jelas dari ubahan yang dibawanya, membuat Avanza dan Veloz tampil beda dari model generasi sebelumnya. Apalagi Toyota menawarkan lebih banyak fitur serta mesin yang lebih bertenaga dan efisien.

Dari pameran tersebut, All New Veloz mendapat 823 inden sedangkan All New Avanza sebanyak 711 inden. Walau selisihnya cukup tipis, tapi ini membuktikan kalau keduanya menjadi mobil terlaris Toyota dalam pameran otomotif GIIAS. Apalagi mereka bakal mendapatkan lebih banyak inden setelah ini.

(Toyota Indonesia/Twitter)

Makin Banyak Pesanan

Toyota Astra Motor (TAM) mengapresiasi sambutan positif dari konsumen Tanah Air untuk All New Avanza-Veloz. Ini juga membuktikan kalau kedua mobil tersebut masih cukup populer ditengah ketatnya persaingan di segmennya. Apalagi pasar otomotif di Indonesia belum sepenuhnya memulih, tapi setidaknya masih lebih baik dari tahun lalu.

Toyota akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhi semua pesanan dari konsumen. Walaupun untuk produksinya, Toyota hanya membuat Veloz saja, sedangkan Daihatsu merakit Avanza dan Xenia sekaligus. Jika ditambah dengan indennya Xenia, bisa dipastikan jumlahnya bertambah banyak lagi.

Saat ini mereka akan mengumpulkan lebih banyak inden setelah GIIAS 2021 berakhir. Sekaligus bersiap untuk menghadapi persaingan yang lebih ketat lagi di segmen low MPV di Indonesia.

1 COMMENT

Leave a Reply