Rossi Liburan, Bezzecchi Dapat ‘Wejangan’ dari Pecco

RiderTua.com – Seperti yang terlihat tanpa berita terbaru dari ‘sesepuh’ akademi VR46, Rossi memang sedang menjalani liburan, sementara Bezzecchi belajar adaptasi dan mendapat masukan dari Bagnaia dan tentu saja mantan rekan setimnya dulu, Luca Marini… Marco Bezzecchi senang dengan tes MotoGP pertamanya. Tapi sang mentor Valentino Rossi tidak ada di sana untuk mendukungnya di Jerez. Meskipun begitu rookie VR46 Ducati itu dapat masukan dari Pecco Bagnaia dan Luca Marini. “Vale langsung pergi ke Valencia untuk berlibur dan saya tidak ingin mengganggunya,” kata pembalap asal Italia itu.

Rossi Liburan, Bezzecchi Dapat Masukan dari Bagnaia

Apakah Bez sudah punya rencana bagaimana dia bisa belajar sebanyak mungkin dari teman-teman VR46 dan rekan semereknya Francesco ‘Pecco’ Bagnaia dan Luca Marini di musim dingin? “Aku tidak perlu memaksakan itu lama-lama,” katanya.

“Ketika saya membutuhkan dukungan, saya selalu dapat mengandalkan mereka, pada Pecco dan Luca. Selama melakoni tes kami sering berdialog, terutama saat makan malam. Dan Pecco terkadang datang bersama kami. Kami berbicara sedikit, tetapi jika mereka melihat level saya, mereka dapat memberi tahu saya apa pun saat ini, tetapi itu tidak semudah itu. Kita harus mengambil langkah sebelumnya,” imbuh pembalap berusia 23 tahun itu.

“Tapi saya senang dengan tes hari kedua, jika kita melihat data dibandingkan dengan Luca, maka tentu saja masih ada perbedaan antara keduanya. Tetapi saya harus mengatakan, saya sangat senang dengan itu. Kembali ke pertanyaan, jika saya butuh beberapa tips, untungnya saya tidak perlu menunggu lama,” ujar peringkat 3 di kejuaraan dunia Moto2 2021 itu.

Usai tes, runner-up MotoGP Bagnaia sudah memuji rider baru Ducati, Bezzecchi dan Di Giannantonio, terutama terkait fase pengereman. “Pada akhirnya, itulah kekuatan Ducati. Itu tidak mudah untuk menyesuaikan, tapi itu bagus. Pada awalnya kesulitannya adalah adaptasi dengan rem karbon. Tetapi saya harus mengatakan, saya melakukannya dengan cukup baik. Tapi saya masih sedikit kurang percaya diri saat berbelok. Saya masih agak berhati-hati soal itu, tapi saya puas,” tegas pembalap VR46 Ducati yang kalah 2,4 detik dari waktu terbaik Bagnaia itu.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page