Toyota Sukses Menjual 3,8 Ribu Unit Mobil di GIIAS 2021

2
(Toyota Europe Newsroom)

RiderTua.com – Produsen otomotif sudah dibuat untung dengan adanya pameran GIIAS 2021. Apalagi pameran ini dijadikan kesempatan untuk meningkatkan penjualannya lebih jauh lagi. Seperti Toyota yang dapat menjual hingga 3,8 ribu unit mobil di GIIAS tahun ini. Itupun didapat selama 9 hari saat pameran berlangsung.

Baca juga: Veloz Sudah Jadi Produk Globalnya Toyota!

Toyota Menjual 3,8 Ribu Unit di GIIAS

Tentu angka 3,8 ribu unit bukanlah angka yang cukup kecil, terlebih hasil tersebut didapat selama pameran GIIAS 2021. Toyota Astra Motor (TAM) meraih hasil yang cukup bagus dalam salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut. Apalagi mereka meraup untung dari peluncurkan mobil terbarunya.

Total penjualan mobil yang didapat Toyota selama GIIAS mencapai 3.818 unit. Dari hasil tersebut, All New Veloz terjual sebanyak 701 unit dan All New Avanza hanya sebesar 667 unit. Walau selisihnya cukup tipis, tapi hasil yang didapat dari kedua LMPV ini membuktikan bahwa konsumen Indonesia menyambut baik model generasi ketiga tersebut.

(Toyota Indonesia/Twitter)

LMPV Paling Laris

Memang penjualan Avanza dan variannya sudah tak bisa diremehkan lagi, apalagi dengan hadirnya model generasi terbarunya. Keduanya juga menjanjikan fitur melimpah serta performa yang lebih nyaman dari model terdahulu. Jadi tak heran kenapa All New Avanza-Veloz menjadi sorotan di booth Toyota di GIIAS 2021.

Selain Veloz dan Avanza terbaru, Raize mengumpulkan penjualan sebanyak 607 unit, hanya selisih 60 unit dari Avanza. Kemudian medium MPV Kijang Innova menyumbang 508 unit, dan SUV ladder frame Fortuner dengan hasil mencapai 437 unit. Penjualan dari ketiga model ini cukup bagus, meski belum bisa menyamai Avanza dan Veloz.

Tak hanya mengenalkan All New Avanza-Veloz, Toyota masih memiliki banyak mobil baru lainnya. Seperti GR Yaris yang juga banyak dilirik oleh konsumen karena dijual dalam jumlah terbatas serta menawarkan ‘spek balap’.

2 COMMENTS

Leave a Reply