New Mercedes-Benz Sprinter Resmi Dijual di Indonesia

RiderTua.com – Biasanya Mercedes-Benz menjual mobil mewah berupa sedan atau SUV di Indonesia. Namun kali ini mereka menghadirkan sesuatu yang berbeda, yaitu merilis mobil niaga. Lebih tepatnya mobil van mewah New Sprinter yang dihadirkan di Tanah Air. Namun jangan kaget melihat harganya yang selangit.

Baca juga: Duo Mercedes-AMG A-Class Terbaru Resmi Diluncurkan di Indonesia

Mobil Van Mewah New Sprinter Dihadirkan di Tanah Air

Biasanya kalau mendengar nama Mercedes-Benz, mereka dikenal dengan produk sedannya yang berkualitas tinggi. Namun Sprinter berbeda jauh dari itu, sebab model ini berupa mobil van. Sebenarnya Mercy sudah cukup lama memiliki model ini dan dijual di Benua Eropa.

Model yang dihadirkan di Indonesia berupa model generasi ketiga yang diluncurkan pada tahun 2019 lalu. Selain varian van, di luar negeri ditawarkan berbagai macam varian seperti minibus hingga freightliner yang dihentikan penjualannya pada tahun ini. Untuk Indonesia ditawarkan varian van, tapi Mercy memberikan kesempatan bagi pelanggannya untuk memodifikasi mobilnya.

(Autofun)

‘Hanya’ Rp 1 Miliar

Interior Sprinter cukup bagus untuk ukuran mobil van, walau tak dilengkapi dengan head unit seperti mobil Mercedes-Benz lainnya. Ruang belakangnya bisa memuat banyak penumpang didalamnya, serta bisa memuat banyak barang bawaan. Tentu mobil ini cocok digunakan sebagai mobil travel, ambulans, atau mobil van VIP.

Walau sebagai mobil van, tapi model ini sudah dilengkapi dengan fitur canggih. Seperti blind spot assist, sensor radar jarak pendek, crosswind assist, engine start keyless go, sampai thermotronic automatic climate control. Mungkin semua fitur ini tak bisa ditemukan pada mobil van biasa, apalagi fitur ini ditemukan pada mobil kelas atas.

Walau berupa mobil niaga, jangan kaget kalau harganya tembus Rp 1,03 miliar di Indonesia, itupun berupa harga off-the-road. Memang karena model ini masih didatangkan dari luar negeri, terlebih New Sprinter menawarkan fitur yang canggih.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page