MotoGP 2022: Pertarungan Hebat Quartararo, Bagnaia, dan Marquez

1

RiderTua.com – Franco Morbidelli memperkirakan MotoGP 2022 akan menjadi duel seru antara pembalap top saat ini, “Tahun depan akan menjadi pertarungan hebat antara Quartararo, Bagnaia, dan Marquez”.. Dalam sebuah wawancara dengan Gazzetta dello Sport, Franco Morbidelli berbicara tentang balapan akhir pekan lalu di Misano. Musim yang sulit bagi pembalap Italia itu, dia secara singkat merangkum seperti apa balapan terakhir di Misano, di mana dia finis keempat belas karena dia masih menderita dari operasi rumit yang dia lalui di musim panas. Topik lain yang dia bicarakan adalah gelar yang dimenangkan oleh Quartararo dan pertarungan yang akan terlihat tahun depan di MotoGP.

MotoGP 2022: Pertarungan Hebat Quartararo, Bagnaia, dan Marquez


Morbidelli berujar, “Saya senang untuk akhir pekan ini, kami telah mengambil satu langkah maju dari sudut pandang kecepatan dan saya sangat senang tentang ini. Sayangnya, saya belum siap untuk menyelesaikan balapan 100km, juga karena saya harus kesulitan di sana-sini, dan saya semakin lelah. Bagaimanapun, kami telah mengambil langkah maju, saya senang, tim telah melakukan pekerjaan yang fantastis. Kami telah mengatur setup motor dengan sangat baik,” katanya.

Mengenai Maverick Vinales yang meninggalkan Yamaha. “Ketika saya di rumah dan membaca berita tentang Maverick, saya merasa kasihan dengan citra tim, tetapi sebagian dari diri saya juga senang karena saya tahu itu bisa membuka kemungkinan bagi saya (ke tim pabrikan sebagai penggantinya).”

Namun selama berbulan-bulan jauh dari sepeda motor itu sulit dan rumit, dengan rasa sakit setelah operasi dan rehabilitasi, kelelahan. “Saya telah bekerja keras untuk kembali dalam waktu singkat. Masih ada dua balapan penutupan musim, tetapi saya berharap lebih kuat,” katanya.

Kejuaraan Dunia dimenangkan oleh Fabio Quartararo. “Saya sangat senang untuknya dan untuk tim, tetapi ketika rekan setim memenangkan gelar, Anda tidak pernah menikmatinya, itu adalah sesuatu yang Anda bisa jalani dengan sedikit banyak antusiasme, tetapi menikmatinya adalah sesuatu yang lain. Kami bukan teman, tetapi kami sangat menghormati satu sama lain dan kita dapat melihat bahwa dia adalah pria yang baik. Tim telah melakukan pekerjaan yang hebat dengan Fabio, mereka pantas mendapatkan kejuaraan ini. Fabio sangat cepat, tim sangat fenomenal, selamat untuk semua.. Yamaha,” tambahnya.

Pertarungan itu akan berlangsung tahun depan di posisi teratas MotoGP. “Ini akan menjadi pertarungan hebat dengan Quartararo, Bagnaia, Marquez, yang kembali, dan saya berharap bisa berada di sana juga.”

1 COMMENT

Leave a Reply