Andrea Iannone ‘Pindah’ Yamaha

1

RiderTua.com – Andrea Iannone pindah ke merek Yamaha… Mantan pembalap yang saat ini sedang menekuni bidang lain dalam sebuah acara TV itu menunjukkan kendaraan roda dua barunya di Instagramnya: sebuah Yamaha T-Max (Iron Max 530 cc), yang terlihat memakai suspensi Öhlins. Kenapa dia tidak memakai varian dari Aprilia? apakah setelah bisa kembali balapan dia tidak ke Aprilia, atau sudah pupus harapan untuk ke Aprilia karena ada Maverick Vinales? ..

Andrea Iannone ‘Pindah’ ke merek Yamaha

Andrea Iannone, yang saat ini terlibat dalam acara “Dance with the stars” bersama Lucrezia Lando, kembali ke paddock MotoGP untuk balapan pertama di Misano. Pembalap Italia itu masih dilarang balapan (mungkin sampai Desember 2023).. Dan karena itu dia hanya bisa menjalani hidupnya dengan kegiatan lain, baik di acara televisi atau di trek dengan RS V4.

Tentu saja pembalap asal Vasto itu ada keinginan kuat untuk comeback, dan kepindahannya ke Misano untuk kontrak yang akan dimulai pada 2023 atau 2024 dan bisa jadi sudah mulai dinegosiasikan, meskipun mungkin ‘The Maniac’ secara terbuka menyatakan bahwa dia tidak tahu apakah dia akan bisa balapan lagi atau tidak.

“Tentu saja saya harus balapan (lagi). Sekarang seperti itu keadaan saya, tetapi saya tidak dapat terus memikirkannya, sehingga saya tidak akan bunuh diri atau menjadi gila. Saya berharap untuk kembali balapan, tetapi saya tidak tahu apakah itu sebagai pembalap (reguler). Sulit untuk memikirkannya sekarang. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam satu setengah tahun. Banyak hal bisa terjadi. Saya melakukan apa yang saya rasakan setiap hari. Saya hidup hanya untuk memenuhi kebutuhan dasar,” katanya kepada media Spanyol AS.

TMAX-530
TMAX-530

Sambil menunggu kemungkinan kembalinya dia ke lintasan, pembalap Italia itu perlu bergerak setiap hari, yang biasanya dia lakukan dengan mobil mewah, tetapi baru-baru ini ada kendaraan baru skutik maxi: Tmax 530. Andrea Iannone memposting dua foto di Instagram di mana kita bisa melihat Tmax Iron Max ada stiker AI-1 dilengkapi dengan peredam kejut Ohlins dan disertai dengan tulisan di postingannya: “Hanya untuk penikmat sejati” .

Aprilia SRV850
Aprilia SRV850

Postingan ini mungkin cukup untuk membuat banyak penggemar bertanya-tanya, apakah sudah tidak ada hubungan lagi dengan pabrikan Aprilia.. Meskipun kita tahu rival Yamaha Tmax dari Aprilia sudah berhenti produksi yaitu maxi scooter SRV 850 pada tahun 2107 ..

1 COMMENT

Leave a Reply