Yamaha Motor Rilis Warna Baru Skutik Sport TMAX 530 DX ABS dan TMAX 530 SX ABS



RiderTua Motor – Yamaha Motor Rilis Warna Baru Skutik Sport TMAX 530 DX ABS dan TMAX 530 SX ABS. Yamaha Motor Co., Ltd. akan mengubah  warna automatic sports commuter “TMAX 530 DX ABS” dan “TMAX 530 SX ABS”. Dilengkapi dengan mesin water-cooled, in-line dua silinder 530 cm 3 mesin dan akan dijual mulai 28 Mei.

Master of Scooter

TMAX 530 adalah model yang populer dengan desain yang menggabungkan sebuah motor dengan handling ringan dan keanggunan (elegan). Tenaga diatur oleh electronically controlled throttle dan dipadu dengan frame aluminium ringan, dengan konsep pengembangan sebagai “Master of Scooter”.

TMAX 530 DX ABS ada dua pilihan waran baru  yaitu,

  • Matt Dark Perpetu Blue Metallic 1 (Matt Blue). Adalah penguatan karakter sporty dengan mengubah warna penutup samping, mengadopsi warna emas untuk garpu depan dan kaliper depan, dengan melanjutkan warna dasar yang mirip dengan model tahun lalu .
  • Matt Dark Grey Metallic 8 (Matt Dark Grey) menekankan sebuah keanggunan (Elegan ) mature rider/orang dewasa. TMAX 530 dengan mengadopsi warna gelap yang terasa tekstur-nya.

TMAX 530 SX ABS ada pilihan dua warna juga

  • Matt Silver 1 (Matt Silver)  menekankan kekuatan suspensi dengan menjaga warna dasar yang mirip dengan model tahun lalu, membuat garpu depan dan kaliper depan emas yang sama dengan cincin warna lainnya.
  • Matt Dark Grey Metallic 8 (Matt Dark Grey)” mengadopsi pewarna yang mirip dengan “DX”.

Selain itu, “TMAX 530 DX ABS” adalah model yang didasarkan pada model standar TMAX 530 SX ABS, model dengan fitur kenyamanan yang disempurnakan seperti cruise control system dan electrically adjustable screen.

Yamaha Motor Rilis Warna Baru Skutik Sport TMAX 530 DX ABS dan TMAX 530 SX ABS

 

Be the first to comment

Leave a Reply