GIIAS 2021 akan Dipenuhi Oleh Mobil-mobil Baru

0
(Autonetmagz)

RiderTua.com – Mulai bulan depan, pameran otomotif GIIAS 2021 akan dilaksanakan. Produsen otomotif tak ingin ketinggalan untuk mengikuti pameran ini setelah 1,5 tahun tidak digelar. Seperti biasa, akan ada banyak mobil baru yang dirilis pada pameran tahun ini. Entah itu dari merek Honda, Toyota, bahkan sampai merek mewah Lexus.

Baca juga: Ertiga Ditengah Sengitnya Persaingan di Segmen LMPV

Banyak Mobil Baru yang akan Hadir di GIIAS 2021

Merek seperti Toyota dan Daihatsu disebut akan meluncurkan All New Avanza-Xenia pada pameran GIIAS 2021 mendatang. Kedua produsen ini pada akhirnya memberikan perombakan total pada duo LMPV unggulannya setelah sekian lama. Walau sampai sekarang sosoknya belum terlihat, kecuali Avanza Veloz.

Honda tak mau ketinggalan dengan menyiapkan sejumlah model untuk GIIAS 2021. Salah satunya yaitu All New BR-V yang baru menjalani debut perdananya beberapa bulan lalu. Ada juga satu model anyar yang masih misterius tapi baru akan dirilis pada tanggal 28 Oktober nanti.

MU-X Facelift akan tiba
(CarsGuide)

Mobil Baru

Isuzu sudah mengonfirmasi akan menghadirkan dua model all new untuk MU-X dan D-Max. Sebelumnya MU-X sempat dihentikan penjualannya karena semua unitnya sudah habis terjual. Mereka akan menghadirkan model yang lebih modern dan pastinya membawa sejumlah fitur lengkap.

Sementara dari merek mobil mewah, Lexus disebut-sebut akan membawa model ramah lingkungan berjenis hybrid. Walau belum diketahui model apa yang dimaksud, kemungkinan kuat model tersebut adalah LF-1 Limitless yang pernah mejeng di GIIAS 2019. Kalau benar, maka model ini akan menjadi mobil hibrida pertama di Indonesia dari Lexus.

Wuling disebut juga akan merilis model baru berupa mobil listrik mungil Hongguang Mini EV. Kelihatannya mereka mulai berani dalam menggeluti pasar mobil EV di Tanah Air dengan model terlarisnya ini. Lalu MG mengonfirmasi akan menghadirkan model sedan MG 5 dan dua model SUV.

Leave a Reply