Honda Bakal Rilis Mobil Baru Minggu Depan!

1
(Honda Prospect Motor via DetikOto)

RiderTua.com – Beberapa minggu lalu, Honda Prospect Motor (HPM) sudah mengenalkan All New BR-V. Tapi ternyata mereka masih memiliki model anyar lainnya untuk dirilis di Indonesia. Baru saja HPM mengumumkan akan meluncurkan mobil baru pada tanggal 28 Oktober mendatang. Namun belum jelas model baru apa yang dimaksud.

Baca juga: Mobil Baru Honda Tahun Ini: All New BR-V dan Civic?

Honda Rilis Mobil Baru Pada 28 Oktober Mendatang

Nampaknya Honda sangat sibuk menyiapkan peluncuran sejumlah mobil barunya di Indonesia. Dengan semakin dekat dengan dimulainya pameran GIIAS 2021, produsen mulai gencar meluncurkan mobil baru, termasuk Honda. Produk barunya ini disebut juga akan tampil dalam pameran otomotif tersebut.

Beberapa waktu lalu, setelah melakukan debut perdana All New BR-V di Indonesia, Honda menampilkan sosok mobil misterius. Namun identitas model tersebut kurang begitu jelas karena tertutup kain merah, dan hanya menampakkan lampu LED-nya yang menyala. Sehingga memunculkan berbagai spekulasi mengenai mobil baru selanjutnya dari Honda.

(Technohoop)

All New HR-V?

Ada yang menyebut kalau model tersebut adalah Civic RS terbaru atau bahkan City Facelift (untuk model sedan). Memang selama beberapa bulan terakhir, kedua model ini hampir belum pernah mendapat penyegaran. Apalagi kedua varian sedannya mulai tersisihkan gara-gara hadirnya model hatchback.

Namun kalau melihat dari siluetnya, bisa jadi itu adalah All New HR-V yang sudah lama dinantikan kehadirannya. Model ini pertama kali diluncurkan di Jepang sebagai Vezel, dengan membawa ubahan drastis pada keseluruhan modelnya. Meski demikian, semuanya masih meninggalkan tanda tanya karena berupa prediksi belaka.

HPM nampaknya benar-benar merahasiakan model anyar yang akan dirilisnya nanti. Entah apakah itu HR-V atau model yang benar-benar baru. Yang jelas, setidaknya Honda bisa melakukan penyegaran pada produk yang sudah ada.

1 COMMENT

Leave a Reply