Hyundai Bakal Unjuk Gigi di GIIAS 2021!

1
(GridOto)

RiderTua.com – Pameran otomotif GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) tahun ini akan digelar mulai bulan depan. Tentu saja akan ada banyak merek mobil dan sepeda motor yang akan mengikuti gelaran tahunan ini. Hyundai akan menjadi salah satu diantaranya, hanya saja mereka bakal yang akan menjadi sorotan. Sebab belakangan ini Hyundai sibuk mengeluarkan produk baru serta mendirikan pabrik di Tanah Air.

Baca juga: Hyundai Staria Load, Blind Van Futuristik!

Hyundai akan Jadi Sorotan di GIIAS 2021

Pameran ini akan diikuti oleh sejumlah merek mobil dan sepeda motor yang tergabung sebagai anggota Gaikindo. Sayangnya Mercedes-Benz menjadi satu-satunya merek yang takkan mengikuti pameran pada tahun ini tanpa alasan jelas. Entah apakah mereka ingin fokus untuk mendatangkan model baru lainnya atau karena penyebab lain.

Sementara merek lainnya seperti Toyota hingga Suzuki tetap mengikuti pameran ini. Namun Hyundai disebut sebagai merek yang akan menjadi sorotan pada GIIAS 2021, bahkan menjadi merek terbesar pada pameran. Sehingga merek asal Korea Selatan ini mengunggui Toyota dan Honda yang selalu menjadi merek terbesar di GIIAS.

(Motor1)

Mobil Baru

Memang karena selama ini Hyundai melakukan ekspansi besar-besaran di Indonesia, dari lini produknya sampai dealer. Ada berbagai model baru yang dihadirkan, dari mobil listrik Kona EV-Ioniq, SUV premium Palisade, Santa Fe terbaru, sampai MPV premium Staria. Bahkan mereka juga berencana untuk merilis tiga model baru mulai tahun depan.

Rencananya, Hyundai bakal mengenalkan model EV rakitan lokal pertamanya di Tanah Air pada GIIAS tahun ini. Entah model apa yang dimaksud, tapi pada akhirnya Hyundai bisa merakit mobil sehingga tak perlu lagi mendatangkannya dalam bentuk CBU. Sementara untuk dua model lainnya masih misterius.

Terlepas dari itu, Hyundai akan membawa berbagai inovasi terbaru yang akan menggebrak pasar roda empat di Indonesia. Tentunya dengan kualitas yang tak bisa diragukan lagi, serta fitur yang cukup melimpah.

1 COMMENT

Leave a Reply