Mercedes-Benz Bakal Hadirkan AMG Terbaru?

RiderTua.com – Mercedes-Benz menjadi salah satu produsen mobil yang paling rajin mengeluarkan produk baru di Indonesia. Entah itu model sedan mewah sampai SUV, semuanya dihadirkan disini. Ternyata Mercy sudah menyiapkan peluncuran mobil terbaru lainnya, kali ini berupa model Mercedes-AMG. Model tersebut rencananya akan dirilis minggu depan.

Baca juga: Inden Mobil Mercedes-Benz Sampai Setahun? Ini Penyebabnya

Mercedes-Benz Siapkan Peluncuran Model AMG Terbaru

Ternyata Mercy tak hanya meluncurkan satu model saja, tetapi sejumlah model (jumlahnya belum diketahui) untuk dihadirkan di Indonesia. Semua model AMG tersebut akan dirilis bersamaan dengan event AMG Track Day yang diadakan oleh Mercedes-Benz Indonesia. Acara ini akan diadakan mulai tanggal 9 hingga 10 Oktober 2021 mendatang.

Model AMG yang akan dirilisnya mulai dari AMG A 35 4MATIC Hatchback sampai AMG G 63. Untuk AMG G 63 sendiri, model ini berupa varian dari G-Class yang disebut-sebut sebagai ‘King of Performance SUVs’. Walau hadir sebagai varian lebih bertenaga dari G-Class, model ini masih menampakkan kesan klasik yang menjadi ciri khasnya.

(Moladin)

Model Paling Bertenaga

Sementara untuk AMG A 35 4MATIC, model ini sejatinya berupa varian lain dari AMG A, selain varian 45 4MATIC+ yang pernah diluncurkan di Indonesia. Bedanya yang dihadirkan ini berupa model hatchback, bukan sedan. Memang karena kebanyakan model AMG yang ada disini berupa sedan, walau ada juga SUV seperti G 63.

Mercedes-Benz nampaknya ingin terus memperluas lini produknya, entah itu produk AMG maupun non-AMG. Terlebih model AMG masih mendapat sambutan baik dari konsumen Indonesia. Untuk mendekatkan masyarakat kepada produk paling bertenaganya tersebut, Mercy akan mengadakan AMG Track Day.

Entah berapa banyak model AMG yang akan dihadirkannya nanti, tapi semua model tersebut akan mengisi lini produk AMG di Tanah Air. Mercy juga ingin menghadirkan varian selain sedan dari model tersebut, sehingga pilihannya bisa bervariasi.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page