Honda RC213V Versi 2022 Mirip Yamaha?

2

RiderTua.com – Bukan rahasia lagi bahwa Honda bekerja keras untuk mempersiapkan kuda besinya untuk tahun 2022, mungkin All New RC213V. Apakah ini tanda-tanda motor yang ramah ke semua pembalap Honda? .. Pabrikan ‘Sayap Emas’ sudah meluncurkan motor baru pada sesi pengujian hari ini di Misano, di mana sekilas terlihat sangat berbeda dari RC213V saat ini. Bahkan, terlihat seperti Yamaha dengan sayap dan asupan udaranya (air intake).. Beberapa pengamat mengatakan demikian, apakah “Semua Akan Yamaha Pada Waktunya”.. Secara sekilas juga bagian depan lebih runcing dan ramping. Dalam foto terlihat Stefan Bradl melaju dengan prototipe Honda 2022 dalam tes Misano.. Tes rider HRC itu turun ke lintasan pagi hari (waktu setempat) dengan motor Honda RCV yang menampilkan aerodinamika baru, asupan udara vertikal dan sayap ‘busur’.. Ada yang mengatakan mirip Yamaha, itu masih pendapat orang, bagaimana menurut anda?

Honda RC213V Versi 2022 Mirip Yamaha?

“Tahun depan kami harus memiliki motor yang memungkinkan semua pembalap untuk tetap berada di 10 besar. ” kata Marquez.

Pekerjaan telah dimulai dan dalam beberapa balapan terakhir Marc telah mencoba sejumlah besar evolusi di sektor frame. Namun, dalam tes Misano, kita melihat apa yang dapat didefinisikan sebagai prototipe RC213V 2022, motor uji coba untuk mencari solusi baru. Membawanya ke trek, meskipun kondisi trek basah, Stefan Bradl, keluar dari pit segera setelah lampu hijau pertanda sesi sudah dimulai..

Dalam foto yang diterbitkan oleh motogp.com, aerodinamis baru langsung menarik perhatian, dengan kaca depan yang lebih runcing dan ramping yang menampilkan airbox yang berkembang secara vertikal dan tidak horizontal seperti yang sekarang. Ini adalah solusi yang sudah dicoba tahun ini pada kesempatan sebelumnya.

Sayap juga telah berubah bentuk dan sekarang terlihat hampir seperti busur, dengan tren menurun. Mereka tampaknya hampir merupakan persilangan antara yang digunakan oleh Yamaha dan Honda saat ini dan model dasi kupu-kupu yang sudah digunakan di masa lalu. Tentunya Honda masih menyembunyikan banyak rahasia lain, termasuk mungkin mesin baru yang lebih mudah dikendalikan.

2 COMMENTS

Leave a Reply