Jorge Lorenzo: Pecco Terlihat Seperti Saya!

0

RiderTua.com – Mantan pembalap MotoGP dan juara dunia 5 kali asal Spanyol, Jorge Lorenzo sepertinya melihat potret dirinya ada pada pembalap Ducati yang lagi naik daun Francesco ‘Pecco’ Bagnaia.. Por Fuera berujar, “Pecco terlihat seperti saya, karena dia membalap dengan sangat presisi dan posisi tubuh di sadel juga mirip saya”, kata Lorenzo kepada media Italia Gazzetta dello Sport. “Dia tidak membuat kesalahan dan tidak banyak jatuh, dia sering memulai balapan dengan sangat baik dan ketika dia berhasil, dia suka melaju sendiri di depan”. Lorenzo mengklaim Pecco mirip dia?.. Bukannya yang mirip Lorenzo adalah Quartararo?

Jorge Lorenzo: Pecco Terlihat Seperti Saya!

Francesco Bagnaia membuat lompatan nyata dalam hal kualitas balapnya, juga dalam hal mental psikologis, dia mampu mengabaikan ‘kutukan’ di MotoGP mulai akhir pekan lalu di Aragon, “Yang mengejutkan saya adalah dia sering nyaris menang.. Tapi sekarang setelah dia berhasil melakukannya, dia secara mental membebaskan dirinya sendiri,” lanjut Lorenzo.

Masih Bisa Berkembang…

Tentu saja, pembalap Ducati masih muda (24 tahun) dan memiliki banyak ruang untuk berkembang… “Untuk saat ini, saya akan mengatakan kelemahannya adalah hujan, di mana dia belum menunjukkan bahwa dia bisa melaju secepat Miller atau Petrucci.. Tapi sementara itu motor Ducati juga meningkat di lintasan basah dan bagi saya sekarang ini adalah motor paling lengkap dari semuanya,” kata Jorge.

Max Biaggi Mengamini..

Max Biaggi juga setuju dengan Lorenzo (Pecco mirip dia), “Waktunya belum tiba untuk mengatakan Pecco akan menjadi seperti apa: hasil, kemenangan, akan memberi tahu kita jika di tahun-tahun mendatang di cakrawala MotoGP juga akan ada ruang untuk Bagnaia .. Dalam perjalanannya dia mengingat saya dan Jorge sedikit, dalam beberapa hal dia semakin dekat dengan Quartararo, yang bagaimanapun lebih condong ke depan”  kata Biaggi.

Biaggi mengidentifikasi adanya bakat yang menonjol dalam diri Bagnaia… “Di atas segalanya, Pecco menjadikan pengereman sebagai salah satu kekuatannya… Dalam beberapa tahun saya memperkirakan bahwa dia akan ada dalam daftar pembalap hebat tahun ini bersama dengan Rossi, Lorenzo, Stoner, Pedrosa, Biaggi, karena dia menunjukkan sebagai kandidat yang akan memenangkan gelar Dunia”.

Leave a Reply