Dikejar Avintia, Bos Tech3 Puas dengan Hasil GP Aragon

1

RiderTua.com – Di tingkat persaingan tim satelit, Tech3 sedang diburu oleh tim Avintia. Di klasemen tim, Tech3 KTM dan Esponsorama Avintia Racing hanya terpaut tipis 2 poin, berkat performa tangguh Enea Bastianini yang finis ke-6 di Aragon. Namun, KTM Tech 3 masih berada di urutan ke-9 dengan 75 poin. Bos Tech3 Puas dengan hasil GP Aragon… Trennya masih positif, Manajer Tim Herve Poncharal dari tim KTM Tech3 merasa senang karena untuk ketiga kalinya berturut-turut kedua pembalapnya yakni Iker Lecuona dan Danilo Petrucci berhasil meraih poin di MotorLand Aragon.

Bos Tech3 Puas dengan Hasil GP Aragon

“Saya pikir itu adalah balapan yang sangat kuat untuk kedua pembalap kami, terutama Iker. Dia start dengan baik dan finis di 10 besar. Kami sangat bangga, dia adalah pembalap KTM terbaik untuk sebagian besar balapan. Sayangnya, dengan segala sesuatu yang begitu berdekatan, kita tidak bisa membuat kesalahan, dan dia membuat kesalahan yang sangat kecil. Dan dia harus membayarnya untuk itu,” kata bos asal pria Prancis itu. Lecuona menyelesaikan balapan di tempat ke-11 sementara rekan setimnya Petrucci finis di urutan ke-15.

Poncharal menegaskan bahwa segalanya tidak berjalan lebih baik bagi pembalap asal Italia itu karena start yang gagal. “Startnya kurang baik, tetapi dia tidak putus asa. Catatan waktunya sangat menarik dan dia juga mampu menyalip beberapa pembalap,” ujar Poncharal.

Bos Tech3 itu menambahkan, “Hasilnya cukup memuaskan. Tetapi tentu saja baik Iker dan Danilo ingin lebih dari itu. Itu berlaku untuk seluruh tim.”

Tapi pandangan Poncharal sudah tertuju ke depan, karena balapan akhir pekan di Misano sudah dekat. “Apa pun masalahnya, sekarang kami sedang mengemas semuanya dan melanjutkan perjalanan. Kami akan menyerang lagi di Misano. Mudah-mudahan kami bisa masuk 10 besar bersama kedua rider kami,” pungkas Poncharal.

1 COMMENT

Leave a Reply