Moto Guzzi Mau Hadirkan V7 Anyar di Indonesia?

1
(Motorplus Online)

RiderTua.com – Segmen motor klasik makin penuh sesak dengan banyaknya model baru di Indonesia. Moto Guzzi nampaknya melihat kesempatan ini untuk mengisinya dengan produknya. Diketahui Moto Guzzi lewat Piaggio Indonesia tengah menyiapkan model V7 terbaru. Ini terbukti setelah bocornya spyshot yang memperlihatkan sosok V7 anyar.

Baca juga: Moto Guzzi Siapkan Motor Edisi Spesial 100 Tahun di Indonesia!

Moto Guzzi Siap Rilis Model V7 Terbaru?

Kalau belum kenal dengan V7, motor dari Moto Guzzi ini merupakan salah satu unggulan Piaggio Indonesia di kelas motor klasik. Dari desainnya saja sudah cukup bagus dan berkelas, dengan memadukan kesan klasik dan teknologi modern. V7 jadi andalannya Moto Guzzi untuk melawan model dari Royal Enfield dkk.

Namun setelah merilis model edisi spesial 100 tahun pada Maret lalu, Moto Guzzi hampir tak terdengar kabarnya lagi. Tapi tiba-tiba saja muncul kabar kalau merek motor asal Italia ini akan menghadirkan model anyar V7. Ini terjadi setelah beredarnya spyshot yang memperlihatkan sosok motor baru yang tengah diangkut menggunakan pikap.

(Autonetmagz)

Makin Berkelas

Desainnya sendiri menampakkan desain V7 pada umumnya, hanya saja agak berbeda dengan generasi sebelumnya. Sehingga dipastikan kalau model yang ada dalam spyshot tersebut adalah model generasi keempat atau disebut sebagai V7 IV. Model terbaru ini sudah dirilis secara perdana di pasar global pada bulan Februari lalu.

V7 mendapat sejumlah ubahan, seperti lampu LED dan panel instrumen full digital yang baru pada model IV. Kemudian rangka yang terbuat dari baja agar bodi motor menjadi lebih gagah dan kokoh dibandingkan model lawasnya. Sistem suspensinya juga direvisi guna memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik dan pastinya lebih nyaman.

Entah kapan Piaggio Indonesia akan meluncurkan Moto Guzzi V7 IV ini. Tapi karena unitnya terlihat tengah diangkut menggunakan pikap, sepertinya sedang diantarkan menuju dealer setempat. Artinya jelas kalau peluncuran motor ini sudah semakin dekat.

1 COMMENT

Leave a Reply