Tanggapan Aleix Espargaro Mengenai Rumor Merapatnya Vinales ke Aprilia

1

RiderTua.com – Tanggapan Aleix Espargaro mengenai rumor merapatnya Vinales ke Aprilia… Aleix Espargaro menyelesaikan seri ke-9 GP Belanda dengan finis di urutan ke-8 setelah pertarungan keras melawan Marc Marquez. Pembalap Aprilia ini memasuki liburan musim panas sebagai peringkat 8 di Kejuaraan Dunia. Sejauh ini, pembalap berusia 31 tahun itu telah membukukan 61 poin dalam 9 balapan bersama Aprilia-RSGP 21. Ini artinya, Aprilia tampil lebih baik dari musim sebelumnya di kelas MotoGP. Aleix terkesan sangat berhati-hati ketika ditanya mengenai rumor kepindahan Maverick Vinales dari Yamaha ke Aprilia usai GP Assen.

Tanggapan Aleix Espargaro Mengenai Rumor Merapatnya Vinales ke Aprilia

Karena mantan pembalap Ducati Andrea Dovizioso kemungkinan besar tidak akan mau bergabung dengan Aprilia, Maverick Vinales tampaknya akan pindah ke tim Italia setelah berpisah dari Yamaha, yang telah dikonfirmasi pada hari Senin. Tindakan spekulatif ini dipicu oleh direktur balap Aprilia Massimo Rivola bahkan sebelum sesi latihan Assen pertama.

Aleix Espargaro sangat berhati-hati menanggapi rumor tentang ini. “Saya tidak akan mengatakan apa-apa tentang Vinales,” kata Aleix mengantisipasi sambil tersenyum.

“Saya sangat sedih dan terluka, ketika beberapa pembalap Moto2 mengatakan jika mereka tidak ingin bergabung dengan Aprilia. Saya sangat ingin membuktikan kepada mereka bahwa mereka salah.”

Dalam beberapa bulan terakhir, tersiar kabar bahwa Andea Dovizioso akan menajdi rekan setimnya untuk 2022 karena pengalamannya yang luar biasa. Aleix melanjutkan, “Saya berharap rekan setim saya akan menjadi pembalap yang sangat kuat di Aprilia tahun depan. Kami benar-benar layak mendapatkannya.”

Saya juga sedih ketika Massimo Rivola memberi tahu saya, bahwa pada 2022 kami tidak akan memiliki dua motor MotoGP Aprilia lagi di tim satelit di lintasan. Saya sangat menyukai Aprilia, rasanya seperti proyek saya sendiri. Kami bekerja sangat keras dan kami tidak jauh dari orang-orang top.”

1 COMMENT

Leave a Reply