MG Resmi Merilis HS i-Smart Magnify di Indonesia

RiderTua.com – Akhirnya yang dinantikan telah tiba, MG Motors Indonesia meluncurkan varian baru untuk HS. Dikenal sebagai i-Smart Magnify, varian ini menawarkan fitur terbaru dari Morris Garage yang berbeda dari teknologi mobil lainnya. MG HS i-Smart Magnify memiliki fitur drive assistance yang berfungsi sebagai teknologi otonom. Ini menjadikan HS sebagai mobil MG pertama di Indonesia yang memiliki fitur tersebut.

Baca juga: Berapa Banderol Untuk MG ZS EV di Indonesia?

MG HS i-Smart Magnify Memiliki Fitur Drive Assistance

Seperti Wuling, MG seakan masih memiliki sesuatu yang baru dan berbeda untuk dihadirkan di Tanah Air. Berasal dari negara yang sama, keduanya ingin membuktikan kepada masyarakat Indonesia kalau produknya tak kalah bagus dari merek lain. Terbukti dengan MG yang merilis varian baru untuk HS, yaitu i-Smart Magnify.

Dari penampilannya tentu agak sulit membedakannya dengan varian yang sudah ada, kecuali emblem yang ditempatkan di belakang mobil. HS varian ini masih sama dengan dua varian sebelumnya, dengan desain yang modern dan sporty. Yang membedakannya jelas fitur yang dibawanya, yaitu ADAS (advanced drive assistance system).

(Tribunnews.com)

Makin Canggih

ADAS masih menjadi fitur langka pada mobil, dan hanya terbatas pada sejumlah model tertentu. Fitur ini dipadu dengan teknologi MG i-Smart yang memiliki implementasi teknologi Smart Check, Smart Command, Smart Connect, dan Smart Drive. Selain itu ada juga lane departure warning, lane assist system, lane departure prevention, dan lane keep assist.

Masih banyak fitur lainnya seperti front and rear drive assist, adaptive cruise control, traffic jam assist, door opening warning, dan blind spot detection. Semua ini berguna untuk memudahkan penggunanya saat mengendarai mobil, terlebih memberikan kesan ala mobil otonom. Tak lupa ada juga voice command yang bisa memberikan perintah seperti membuka sunroof.

Kedengarannya seperti paket fitur keselamatan Toyota Safety Sense atau Honda Sensing, tapi ini versinya MG. Soal harga jangan diragukan lagi, karena HS i-Smart Magnify ini dibanderol Rp 469,8 juta. Lumayan terjangkau untuk ukuran medium crossover, ditambah dengan semua fitur tersebut, menjadikan HS makin unggul di kelasnya.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives