Bicara Tentang Masa Lalu di GP Italia ?

RiderTua.com – Masa lalu tak selamanya harus dilupakan… Mantan dua rival berat ini betemu di paddock GP Mugello, bicara tentang masa lalu?. Masih belum pasti apakah Dovi akan comeback dengan Aprilia tahun depan (lihat tingkat keunggulan kompetitif motor). Di mana saat itu Marc mungkin juga sudah pulih, dan kita akan melihat duel lanjutan mereka dengan motor yang berbeda.. Apa yang mereka bicarakan? Mungkin mereka bertanya kabar saja, atau kemungkinan besar mereka berbicara tentang motorcross. Marc bertanya kepada Dovi apa motor terbaik selain Honda karena dia harus mengendarai motor CRF milik Honda. Kedua pembalap pasti setuju tidak akan membela sebuah tim jika motornya tidak kompetitif? atau Dovi bicara pensiun?

Bicara Tentang Masa Lalu di GP Italia

Andrea Dovizioso kemarin berada di Mugello, dia mengungkapkan langkah selanjutnya bersama Aprilia… Dovi berada di pit Aprilia pada hari pertama latihan bebas MotoGP di Mugello. Pria asal Forlì itu akan menjalani 4 tes dengan RS-GP, belum ada kepastian untuk 2022.

Andrea Dovizioso menjadi tamu istimewa di pit Aprilia pada hari pertama latihan bebas MotoGP di Mugello. Test rider baru dari pabrikan Noale itu ingin melihat lebih dekat pekerjaan yang dilakukan, menyaksikan RS-GP beraksi dari lintasan, mengamati bagaimana para teknisi bergerak. Apakah akan terasa sebelum dia kembali di musim 2022? Sulit untuk mengatakannya, karena saat ini tidak ada pernyataan yang resmi dan Aprilia tidak mungkin mengambil risiko tanpa pembalap penting kedua sekaliber Dovi..

Sore harinya Andrea Dovizioso meninggalkan paddock dan akan terlibat dalam balapan motocross mulai besok. “Saya memutuskan untuk mengabdikan diri pada hasrat saya pada motorcross, saya harus memutuskan hubungan. Saya mendedikasikan diri saya untuk olahraga yang rumit ini, bahkan jika dokter tidak merekomendasikannya kepada Anda di usia 35 (bercanda). Besok saya tidak akan berada di sini (Mugello), barbekyu dengan teman dan kompetisi regional (motorcross) dengan teman. Kami bersenang-senang seperti ini… “.

Percuma bertanya tentang masa depannya, tapi kesannya Andrea Dovizioso menyukai pekerjaan barunya sebagai test rider. Dan dia tidak akan kembali penuh waktu di MotoGP jika dia merasa tidak benar-benar bisa bermain untuk podium. Sementara itu, dia mengungkapkan rencana jangka pendeknya dengan Aprilia.

“Sebentar lagi kami akan melakukan empat tes, tiga di Misano dan satu di Aragon, ini program yang baru saja kami putuskan. Saya sangat senang dengan dukungan ini dan pembukaan Aprilia ini, mereka memberi saya kesempatan untuk tetap mengendarai motor. Saya mencoba memberikan indikasi sebanyak mungkin untuk membantu mereka. Apa yang akan terjadi bahkan bukan saya, saya hidup hari demi hari, apa yang saya lakukan baik untuk saya. Kemudian kita akan melihat,” pungkas Dovi.

Dilihat dari kalimatnya Dovi masih melihat potensi motor RS-GP, jika mampu podium mungkin dia akan berlaga tahun depan, jika tetap memble… motorcross adalah jalan ninja-nya…

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives