Hasil FP2 MotoGP Mugello: Pecco Tercepat, Franky Yamaha Terbaik

RiderTua.com – Francesco Bagnaia menempatkan dirinya di posisi teratas di FP2 dan di catatan waktu gabungan di Mugello. Pembalap Italia itu mendominasi sesi latihan bebas kedua di Mugello.. Alex Rins mengikuti di belakang dengan selisih +0.071 detik, posisi ketiga adalah pembalap Italia lainnya Franco Morbidelli +0.184  ..

Hasil FP2 MotoGP Mugello: Pecco Tercepat, Franky Yamaha Terbaik

KTM sepertinya sudah menemukan kecepatannya kembali, untuk sementara di awal sesi Miguel Oliveira tercepat dengan 1:46.584. Hingga menyisakan 15 menit FP2 MotoGP posisi 10 besar adalah: Oliveira 1:46.584, Bagnaia +0.054, Rins +0.358, Quartararo, Zarco, Maverick, Aleix Espargaro, Nakagami, Binder, Mir..

Miguel Oliveira dari KTM masih memimpin sesi kedua kali ini. Belum tergoyahkan di paruh kedua sesi.. Mungkin semua pembalap melakukan sedikit simulasi balap karena kondisi race yang identik dengan FP2.. Namun apakah efektif setelah hilangnya hak konsesi musim ini, atau apakah KTM mengalami kesulitan dibandingkan tahun lalu, sementara pembalap KTM lain masih jauh dari puncak catatan waktu.

Andrea Dovisiozo terlihat hadir di sirkuit Mugello, dia dikabarkan bakal kembali ke MotoGP dengan Aprilia mulai musim depan. Jelas Aprilia berharap masukan berharga dari pengalaman 8 tahun di Ducati…

Meskipun awalnya lambat dalam pergantian posisi teratas, namun saat meakukan serangan waktu (time attack) dalam waktu singkat waktu semakin cepat, Vinales juga meningkat. Meskipun akhirnya di menit-menit akhir Bagnaia berhasil menjadi yang tercepat, Rins dan Binder juga muncul ke barisan 5 besar.

10 besar tercepat di FP2 yang kemungkinan besar lolos ke Q2 : 

  1. Francesco Bagnaia 1:46.147
  2. Alex Rins +0.071
  3. Franco Morbidelli +0.184
  4. Fabio Quartararo
  5. Brad Binder
  6. Miguel Oliveira
  7. Takaaki Nakagami
  8. Maverick Vinales
  9. Aleix Espargaro
  10. Jack Miller

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page