MPM Honda Jatim Perluas Jaringan Perawatan Motor Honda

1

RiderTua.com – Penambahan jaringan AHASS terus dilakukan seiring dengan bertambahnya populasi sepeda motor Honda di Indonesia. Tak terkecuali di wilayah Jawa Timur, dimana MPM (Mitra Pinasthika Mulia/MPM Honda Jatim) memberikan kesempatan bagi mereka yang ingin membuka bengkel AHASS. Lewat program ‘Ayo Bisnis AHASS Aja’, MPM berharap dengan program ini bisa berpengaruh terhadap perkembangan bisnis after sales Honda. Serta bisnis bengkel resmi tersebut memiliki potensi besar.

Baca juga: Promo Pembelian Honda BeAT Menarik Dari MPM Honda Jatim

Program ‘Ayo Bisnis AHASS Aja’ Dari MPM

Peluncuran program ‘Ayo Bisnis AHASS Aja’ ini digelar pada tanggal 7 Mei lalu, bertempat di MPM Learning Centre Sedati, Sidoarjo. Program tersebut bertujuan untuk memberikan kemudahan dan kepastian pada investor yang ingin membuka bisnis bengkel resmi Honda AHASS. MPM Honda Jatim sudah menyiapkan sumber daya manusia yang berkompetensi sesuai standar, serta ketersediaan suku cadang dan perlengkapan bengkel lainnya.

Bagi mereka yang ingin segera bergabung dalam bisnis AHASS ini dapat mengunjungi halaman website resmi di https://mpmhondajatim.com/penawaran_mitra dan bisa mengisikan pengajuan AHASS untuk diproses lebih lanjut. AHASS sudah menjadi bengkel resmi terbesar bagi pengguna sepeda motor Honda di Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur (NTT). AHASS juga menjadi rujukan utama bagi konsumen motor Honda karena memberikan layanan service gratis dari Kartu Perawatan Berkala (KPB) serta penerimaan warranty claim.

Diskon Menarik

Selain itu, MPM masih memiliki sejumlah program dan diskon menarik lainnya untuk tahun ini. Seperti program ‘Cek Aja Dulu ke AHASS’ yang dilaksanakan sampai akhir tahun 2021 di 700 bengkel AHASS Jatim dan NTT. Berbagai program spesial bisa didapat bagi para konsumen setia AHASS, dengan mendapatkan layanan pemeriksaan gratis. Selain itu, konsumen bisa memanfaatkan PIT Ekspres bengkel AHASS, yaitu layanan antrian khusus.

Ada juga program spesial perawatan motor ‘Promo Hoki AHASS’, dimana konsumen dapat memilih paket perawatan motor basic sampai perawatan lengkap. Untuk paket perawatan basic, ada 3 paket perawatan yang tersedia. Paket A menawarkan ganti oli SPX2 dengan penambahan ganti oli gardan, Paket B dengan ganti oli MPX2 dengan pilihan tambahan part antara busi, injector cleaner, dan coolant, dan Paket C berupa ganti oli MPX2 serta penggantian filter udara.

Sementara untuk perawatan servis lengkap atau ‘plus’ tersedia dua paket. Yaitu paket servis TURBO yang menawarkan service tune up, injector cleaner, intake manifold serta penggantian oli SPX, dan paket Super MATIC berupa service tune up dengan injector cleaner, intake manifold, carbon cleaner dan pembersih CVT. Program ‘Servis Sekarang Dapat Diskon untuk Servis yang akan Datang’ menawarkan diskon jasa 20% yang dapat digunakan untuk service berikutnya. Program ini berlaku sepanjang bulan Mei 2021, dan periode penggunaan voucher sampai tanggal 31 Juli 2021.

1 COMMENT

Leave a Reply