Marquez Selalu Bagus di Le Mans: ‘Saya Semakin Kuat’

1

RiderTua.com – Marc Marquez selalu bagus di Le Mans, dia menang sebanyak tiga kali di GP Prancis, di mana ini adalah balapan ketiganya tahun ini dengan 16 poin. “Saya semakin kuat,” katanya… Tim Repsol Honda berada di salah satu sirkuit di mana mereka mencapai kesuksesan lebih banyak (Le Mans). Dari 26 partisipasinya di GP Prancis, pembalap Honda telah naik podium sebanyak 24 kali. Sebuah peluang emas bagi Marc Marquez dan kembali memimpin balapan, meski keluar dari masalah teknis RC213V versi 2021 masih akan sulit bagi skuad sayap emas itu.

Marquez Selalu Bagus di Le Mans: ‘Saya Semakin Kuat’

Faktanya, yang paling sering menang di Le Mans adalah Marc, mendapatkan tiga kemenangan dan satu podium ketiga. Juara Dunia delapan kali itu akan melakukan perjalanan ke trek Prancis setelah menambah 16 poin dalam hanya dua penampilannya tahun ini. Marc tiba di Le Mans setelah mengalami kemajuan dalam kondisi fisiknya dan dengan tujuan meningkatkan hasil sedikit demi sedikit.


“Ini merupakan minggu yang baik di antara balapan, saya bisa beristirahat dan melanjutkan latihan dan pemulihan saya. Tujuan akhir pekan ini adalah mengurangi komplikasi dan terus bekerja untuk meningkatkan. Selangkah demi selangkah kami menjadi lebih kuat dan tujuan kami adalah untuk melanjutkan kemajuan yang telah kami buat. Cuaca di Le Mans selalu bisa mempersulit, tetapi kami akan mengaturnya apa pun yang terjadi,” kata Marc.

Sejak melakukan debutnya di Kejuaraan Dunia, Pol Espargaro telah meraih kemenangan dan tempat ketiga, yang terakhir tahun lalu di Sirkuit Le Mans. Pol tiba di GP Prancis dengan 17 poin, setelah menjalani hari tes yang produktif di Jerez, tepat setelah perayaan Honda Repsol sebagai race yang ke 1000, dua minggu lalu di Jerez sejak 1995…

1 COMMENT

Leave a Reply