Toyota Sukses Menjual 1,2 Ribu Unit Raize!

1
(Autofun)

RiderTua.com – Tak terasa sudah lewat seminggu sejak Toyota dan Daihatsu meluncurkan Raize dan Rocky di Indonesia. Mobil kembar ini dihadirkan untuk menjawab tantangan dari model yang sudah hadir sebelumnya. Kini Toyota Astra Motor (TAM) sudah menjual hingga 1.269 unit Raize dalam sepekan. Meski sedikit, tapi itu menjadi pencapaian yang cukup berarti bagi Toyota.

Baca juga: Toyota GR Corolla Dihadirkan Tahun Depan?

Toyota Menjual 1.269 Unit Raize Dalam Sepekan

Raize yang masih fresh di pasar saja sudah menawarkan sejumlah fitur menarik yang tak dimiliki oleh model sejenisnya. Fitur Toyota Safety Sense (TSS) yang biasanya diberikan pada model kelas atas kini tersedia pada Raize. Sementara kembarannya, Rocky, juga mendapat fitur serupa, hanya saja khusus dari Daihatsu.

Walaupun dengan harga yang sedikit lebih mahal ketimbang saudaranya, tapi Raize menjadi sorotan sejak pertama kali diluncurkan. Terbukti setelah enam hari berlalu, Toyota sanggup menjual hingga 1.269 unit Raize, itupun didapat kurang dari seminggu. Meskipun angkanya masih kecil, tapi itu sudah cukup bagus untuk model anyar.

(CNN Indonesia)

Bisa Lebih Laris

Selama enam hari tersebut, baik Raize maupun Rocky mendapat sambutan baik dari konsumen. Tentu Toyota dan Daihatsu menyambut baik respon positif dari semua orang mengenai mobil terbarunya ini. Walau itu baru permulaan dari semuanya, mengingat Raize masih harus menempuh waktu panjang sampai tahun 2021 berakhir.

Sementara itu, soal model yang dipesan, TAM menyebut varian 1.0T GR Sport CVT yang terjual paling banyak dari varian lainnya. Memang varian ini menjadi yang tertinggi untuk sekarang, terlebih harganya yang lumayan lebih mahal dari tipe standarnya. Tapi toh, banyak konsumen Indonesia yang tertarik untuk membeli varian tertinggi Raize karena tampilannya yang keren.

Toyota berharap untuk ke depannya Raize bisa lebih laris dari yang sekarang. Bahkan berpotensi mengungguli mobil Toyota lainnya tanpa harus mengusik pasarnya. Model yang dimaksud adalah Rush, yang memiliki banderol tak jauh berbeda dengan Raize.

1 COMMENT

Leave a Reply