Rossi Tanpa Tekanan, Sebagai Bos Dia Bisa Dapatkan ‘Motor Gratis’

1
note: CG

RiderTua.com – Valentino Rossi berseloroh.. Sebagai bos saya bisa dapatkan motor gratis untuk diri sendiri. Beberapa saat lalu, secara resmi diumumkan tim balap VR46 Valentino Rossi akan mengoperasikan timnya sendiri di kelas MotoGP mulai 2022. Namun rider asal Italia itu juga menegaskan, jika keputusannya untuk berhenti atau melanjutkan karir sebagai pembalap tak akan terpengaruh dengan hal itu. Juara dunia 9 kali itu berkata, “Bagi saya itu tidak banyak berubah. Saya akan memutuskan hal itu musim ini. Dan seperti yang selalu saya katakan, itu akan tergantung pada hasil. Di sisi lain, ini membantu karena saya selalu punya tempat ketika saya ingin balapan dengan tim saya. Jika saya bos dan ingin terus balapan, saya bisa mendapatkan motor gratis untuk diri sendiri,” kata pembalap Petronas Yamaha itu sambil tertawa lebar.

Rossi Tanpa Tekanan, Sebagai Bos Dia Bisa Dapatkan ‘Motor Gratis’

Sejurus kemudian Vale menjelaskan tentang sebuah fakta. “Saat ini kemungkinan besar saya tidak akan membalap untuk tim saya tahun depan. Tetapi juga tidak bisa dijamin 100 persen, karena di dunia ini banyak hal cepat berubah dari satu hari ke hari berikutnya. Jadi untuk saat ini sangat kecil kemungkinannya, tapi bukan tidak mungkin,” ujar putra dari Graziano Rossi itu.Tim Valentino Rossi VR46 Gabung Yamaha Menggeser Petronas

Valentino Rossi kemudian menambahkan, “Pertama, saya harus melihat apakah saya bisa bersaing dan bertarung untuk posisi yang penting. Itu akan membuat semua perbedaan. Prioritasnya adalah, menjadi kuat dan mungkin melanjutkan dengan Petronas untuk tahun depan.”

Aramco Racing Team telah berkolaborasi dengan VR46, namun sejauh ini tim ini masih belum mau membocorkan dengan pabrikan mana mereka akan bekerja sama. “Kami berbicara dengan semua orang. Baik dengan Aprilia, Yamaha, Ducati dan Suzuki. Saya tidak tahu pasti, tapi saya rasa itu belum diputuskan,” kata The Doctor.

Pemenang balapan 115 kali itu mengonfirmasi, bahwa kerja sama dengan Tanal Entertainment Sport & Media, sebuah perusahaan milik Pangeran Saudi Abdulaziz bin Abdullah Al Saud, juga akan membuat taman hiburan VR46 di masa mendatang.

“Ya, kemungkinan ini juga akan terealisasi. Dan itu akan menjadi hal yang menyenangkan. Jika kita berpikir, misalnya tentang apa yang diciptakan Ferrari di Abu Dhabi. Ketika saya membayangkan bahwa mungkin ada taman hiburan VR46, itu adalah kepuasan yang luar biasa,” pungkas rider berusia 42 tahun itu.

1 COMMENT

Leave a Reply