Honda Rilis Grom 125 FS Legale ‘Limited Edition’

1
(2banh.vnn via Kompas Otomotif)

RiderTua.com – Salah satu motor Honda, yaitu Grom alias MSX 125, sudah dijual di pasar sebagai model terbaru. Tapi baru saja dijual, Honda sudah mengenalkan varian terbaru yang tersedia dalam jumlah terbatas. Dikenal sebagai Grom 125 FS Legale, motor ini tampil keren dengan warna baru yang begitu khas. Tak heran kalau Grom varian tersebut hanya diproduksi sebanyak 100 unit saja.

Baca juga: Honda Siapkan Sepeda Motor EV Terbaru?

Grom 125 FS Legale Dengan Warna Khas

Meski terbilang baru di pasar, tapi bukan berarti Grom tak bisa mendapatkan edisi spesial layaknya motor kebanyakan. Walau kedengarannya tak biasa melihat ada motor baru yang mendapat edisi terbatas. Mungkin Honda punya maksud tersendiri kenapa mereka mau melakukannya.

Grom 125 FS Legale sekilas tak memiliki perbedaan yang begitu besar jika dibandingkan dengan versi standarnya. Hanya saja disebutkan Honda bakal menawarkan dua warna khusus, yaitu hitam-merah dan silver matte. Salah satu pilihan warnanya, yaitu silver matte, disebut sudah habis dipesan oleh konsumen dan tinggal warna lainnya.

(2banh.vn)

Hanya Ada 100 Unit

Sosok Grom edisi terbatas warna silver matte juga sudah ditampakkan walau unitnya sudah sold out. Perpaduan warna biru dan putih berdesain retro, serta suspensi depan upside down dan pelek berwarna emas membuatnya tampil beda. Jadi tak heran kalau banyak konsumen yang menyukai warna ini ketimbang warna hitam-merah.

Tak banyak yang berubah dari spesifikasinya, termasuk mesin 125 cc satu silinder bertenaga 10 hp dan torsi 11 Nm. Meski demikian, performanya sudah cukup optimal untuk ukuran motor mungil seperti Grom 125. Apalagi tak sedikit orang yang tertarik untuk membelinya, entah itu model standar atau edisi spesialnya.

Grom 125 FS Legale ini dijual dengan harga Rp 67,7 juta di Jepang, dan hanya tersedia 100 unit saja. Karena warna silver matte sudah habis, entah berapa unit yang tersisa dari Honda. Sebab warna hitam-merah Grom FS ini saja belum terungkap sampai sekarang.

1 COMMENT

Leave a Reply