All New CB150R Streetfire, Makin Gagah Dengan Desain Baru

1
(Astra Honda Motor)

RiderTua.com – Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan All New CB150R Streetfire di Indonesia. Naked bike bergaya sport ini hadir dengan tampilan desain baru yang membuatnya makin agresif layaknya big bike sejati. All New CB150R Streetfire juga tampak semakin gagah dan membanggakan. Sehingga dengan ini model tersebut tampil lebih berani di kelasnya.

Baca juga: Komunitas Honda CB150R StreetFire Ikuti Kopdar Sambil Ngabuburit

All New CB150R Streetfire Semakin Gagah

Mungkin bagi sebagian orang, ubahan pada CB150R Streetfire terbaru ini tak begitu banyak. Walau sebenarnya ubahannya sudah terlihat jelas pada desain bodi yang lebih besar. Tangki bensin, shroud, serta undercowl (varian Special Edition/SE) mendapat redesign sehingga nampak makin sporty.

Varian SE juga menghadirkan stang dan pelek berwarna Burnt Titanium, serta undercowl pada bagian bawah motor. Logo 3D emblem pada bagian tangki bensin semakin membuat model tipe ini semakin berkelas dan eksklusif. Varian lainnya termasuk SE sudah dilengkapi dengan lampu LED, baik lampu depan maupun belakang, serta pengereman cakram depan-belakang.

(Astra Honda Motor)

Model Baru

Selain ubahan penampilan, tambahan fitur baru juga diberikan untuk salah satu motor sport terlaris Honda ini. Seperti inverted front suspension dan tapered handlebar terbaru yang memberikan kenyamanan berkendara harian maupun jarak jauh. Full digital panel meter-nya juga diperbarui, sehingga dapat menampilkan informasi lebih jelas dan lebih baik.

Untuk mesinnya, All New CB150R StreetFire mengandalkan mesin 150 cc DOHC 4 katup berpendingin cairan. Performanya jangan diremehkan lagi, karena naked bike ini sanggup berakselerasi 0-200 m dalam waktu 10,5 detik saja. Dengan kecepatan maksimal mencapai 125 km/jam, konsumsi bahan bakarnya tetap efisien, yaitu 40,5 km/l, berdasar metode pengetesan ECE R40 dengan standar EURO 3.

All New CB150R Streetfire versi standar hadir dalam dua varian warna, yaitu Macho Black dan Stinger Red Black. Sementara varian Special Edition (SE) memiliki tiga pilihan warna matte, yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey. Masing-masing model dijual dengan harga mulai Rp 29,7 juta sampai Rp 30,7 juta (on the road DKI Jakarta).

1 COMMENT

Leave a Reply