Daihatsu Rocky Baru Bisa Dipesan Akhir Bulan Ini?

0
(Carscoops)

RiderTua.com – Meski belum juga diluncurkan, Toyota dan Daihatsu rupanya sudah menyiapkan peluncuran Raize dan Rocky. Sejumlah tenaga penjual sudah membuka inden untuk tiap model, walau waktunya agak berbeda. Seperti inden Daihatsu Rocky yang disebut baru bisa dibuka pada tanggal 30 April mendatang. Artinya kehadiran kedua model tersebut sudah tak lama lagi.

Baca juga: Toyota-Daihatsu Siap Rilis Mobil Baru?

Inden Daihatsu Rocky Dibuka Tanggal 30 April

Beberapa waktu lalu, sejumlah tenaga penjual mobil Toyota sudah mulai membocorkan kapan konsumen bisa memesan Raize. Disebutkan kalau konsumen bisa memesan unitnya sekarang dan bulan Mei nanti unitnya sudah dijual ke publik. Dengan membayar tanda jadi sebesar Rp 5-10 juta, konsumen sudah bisa mengantri untuk mendapatkan Raize.

Anehnya sampai sekarang belum ada kabar apapun terkait kembarannya, Rocky. Padahal sejumlah tenaga penjual Toyota sudah menyiapkan pemesanan saat ini, dengan unitnya baru didatangkan sekitar awal bulan Mei mendatang. Nyatanya salah satu tenaga penjual mobil Daihatsu sudah mendapat informasi mengenai tanggal inden Rocky dibuka di Tanah Air.

(Okezone Oto)

Dirilis Bulan Ini?

Disebutkan Rocky baru bisa dipesan oleh konsumen mulai tanggal 30 April mendatang, sedikit berbeda dengan Raize. Tapi bedanya jelas, dimana pemesanan Rocky belum dibuka, tak seperti Raize yang bisa dipesan untuk sekarang. Entah apa alasannya, tapi ini mungkin ada kaitannya dengan kolaborasi diantara kedua produsen tersebut.

Mungkin masih ingat dengan kabar soal kolaborasi Toyota dan Daihatsu di Indonesia yang akan ditampilkan pada tanggal 28 April nanti. Disaat itulah mereka akan mengenalkan produk terbarunya, yang diduga kuat adalah Raize dan Rocky. Karena dirilis pada akhir bulan, jadi rasanya pembukaan indennya dirasa sudah tepat.

Entah berapa banyak inden Raize yang didapatkan oleh Toyota Astra Motor (TAM) sejauh ini. Unitnya sendiri akan dirakit lokal oleh Daihatsu, itupun termasuk Raize, jadi keduanya tak perlu repot-repot mendatangkannya dari Jepang.

Leave a Reply