Marc Berujar Fisiknya Telah Pulih, di Jerez ‘Ngeri-ngeri Sedap’

0

RiderTua.com – Berkenaan dengan balapan yang akan datang di Jerez, dalam akun resmi Repsol Honda dia berkata, “Fisik saya telah pulih. Pada level mental, saya memikirkan Jerez dan bagaimana saya bisa meningkat dan mendapatkan lebih banyak poin.Tetapi dalam hal kebugaran, sekarang saya istirahat selama 2 atau 3 hari dan melakukan relaksasi. Saya harus berhati-hati, setidaknya untuk saat ini. Setelah itu saya bisa latihan di gym.”

Marc Berujar Fisiknya Telah Pulih, di Jerez ‘Ngeri-ngeri Sedap’

Pembalap asal Cervera-Spanyol itu menjelaskan rencana latihannya untuk beberapa hari mendatang. “Saya adalah seorang pembalap yang lebih suka berlatih di rumah, terutama dengan banyak motor, dengan cara itulah saya berkembang. Untuk menjadi pintar dalam balapan, saya harus berlatih dengan motor. Tapi sekarang saya tidak bisa melakukan itu. Kami hanya akan melihat dari balapan ke balapan. Saya akan mencoba untuk menjaga tubuh saya. Para dokter menganjurkan, agar saya menambah beban di lengan saya sedikit demi sedikit,” kata Marc.

Apa yang dimiliki Marc Marquez untuk kembali menjadi dirinya yang dulu?.. Marc Marquez sekarang akan menerapkan strategi untuk memulihkan versi terbaiknya dengan motor, sebelum menetapkan tujuan apa pun dalam hal hasil. Secara matematis mereka yang percaya padanya mengatakan bahwa pembalap Spanyol itu memiliki margin yang cukup untuk mendapatkan kembali posisi yang hilang di klasemen. Dan dia dapat mencapai akhir musim dalam memperebutkan gelar dunia. Setelah finis ketujuh di Portimao, akan disambut seri Jerez, Marquez menempati posisi ke-14, dan 52 poin di belakang Fabio Quartararo, pemimpin klasemen.

Saat ini jelas secara pernyataan dia, tidak akan berpikir untuk memenangkan balapan atau gelar. Tujuan mereka tidak akan terlalu muluk tetapi jauh lebih penting untuk ‘keluar’ dari masalah kondisi fisiknya agar kembali 100%.. Memang tujuan yang akan dia tetapkan tetap ambisius, tetapi pada saat yang sama realistis. Ini adalah aspek kunci karena tekanan yang akan didapat darinya akan dibuat oleh dirinya sendiri, dan dalam beberapa hal dia tahu bahwa dia akan mampu mengatasinya…

Leave a Reply