Honda Vario 125 Kini Mendapat Warna Baru!

0

RiderTua.com – Meramaikan pasar motor skutik di Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) telah menghadirkan pilihan warna baru untuk Vario 125. Model skutik 125 cc ini hadir dengan pilihan warna baru untuk tipe CBS dan CBS-ISS. Warna baru Honda Vario 125 ini membuat skutik tersebut semakin sporty dan premium. Sehingga skutik unggulan AHM tersebut semakin meramaikan pasar skutik Indonesia.

Baca juga: Warna Baru Honda Rebel, Makin Ekspresif dan Keren!

Warna Baru Honda Vario 125 Semakin Sporty

Vario 125 mendapat dua macam perubahan, yaitu stripe untuk warna yang sudah ada serta warna baru. Untuk tipe CBS, warna Advance Red dan Advance Black mendapat penyegaran stripe yang semakin membuatnya tampil sporty. Sementara untuk tipe CBS-ISS mendapat warna baru Advance Matte White yang apik.

Khusus Vario CBS-ISS, warna anyar tersebut akan melengkapi pilihan yang sudah ada, yaitu Advance Matte Black dan Advance Matte Blue. Untuk Matte Blue sendiri menjadi warna paling spesial untuk Vario 125, karena menghadirkan kesan premium dengan velg warna emas. Ditambah dengan stripe yang sporty, menghasilkan perpaduan yang berbeda dari Vario lainnya.

Sporty dan Elegan

Secara keseluruhan, spesifikasinya masih sama dengan Vario 125 yang dijual saat ini. Skutik tersebut mengandalkan mesin 125 cc, dipadu dengan Honda Smart Technology serta teknologi eSP, menghasilkan efisiensi bahan bakar yang lebih optimal. Apalagi jika ditambah fitur ISS (tipe CBS-ISS), konsumsi bensinnya menjadi lebih irit, bahkan menjadi yang teririt di kelasnya.

Fitur unggulan lainnya pada Vario 125 yaitu ACG Starter dan Idling Stop System (ISS) yang dapat memberikan kemudahan bagi pengendara. Kapasitas bagasi 18 liter menjadi yang terbesar di kelasnya, sehingga bisa menyimpan helm standar didalamnya. Answer Back System, Anti Theft Alarm, Combi Brake System (CBS), Side Stand Switch, dan Brake Lock System menjadi pelengkap dari fitur untuk Vario 125.

Soal harga, New Vario 125 dipasarkan dengan harga bervariasi. Untuk tipe CBS dibanderol Rp 21.005.000, tipe CBS-ISS Rp 21.910.000, dan khusus warna spesial sebesar Rp 22.060.000 (on the road Jakarta). AHM berharap dengan pilihan warna baru ini, konsumen bisa mendapatkan lebih banyak pilihan.

Leave a Reply