Warna Baru Honda Rebel, Makin Ekspresif dan Keren!

0

RiderTua.com – Astra Honda Motor (AHM) baru saja merilis warna baru untuk Honda Rebel. Motor gede bergaya custom ini hadir dengan warna anyar yang lebih segar dan makin mencerminkan gaya hidup serta jati diri eksklusif pengendaranya. Honda Rebel warna terbaru ini tetap mengusung performa bertenaga yang sama seperti model aslinya. Sehingga kesannya semakin ekspresif dan keren.

Baca juga: 1000 Konsumen Ikuti Test Ride Honda PCX 150

Honda Rebel Warna Terbaru Tetap Mengusung Performa Bertenaga

Rebel kini memiliki satu pilihan warna terbaru, yaitu Matte Pearl Summit White. Warna ini membuat tampilannya semakin keren dan enak dipandang. Meski dengan adanya pilihan baru, Honda tetap mempertahankan dua warna lainnya, yaitu Matte Axis Gray Metallic, dan Pearl Spencer Blue.

Selebihnya seperti spesifikasi mesin hingga fiturnya tak ada yang berubah, jadi ini hanya sekedar untuk menambah warnanya saja untuk menjawab permintaan konsumennya. Meski begitu, big bike Honda ini tak bisa diremehkan lagi, karena dengan desain yang mengusung konsep ‘timeless’ nan simpel menjadikannya sebagai ciri khasnya. Terlebih warna barunya nampak serasi dengan desainnya.

Lebih Gagah

Motor ini memiliki panel meter LCD negative dengan backlight biru yang mudah dibaca baik di siang maupun malam hari. Bicara soal pencahayaan, Rebel sudah disematkan lampu LED pada lampu depan, belakang, serta sein. Kemudian tangki berkapasitas 11,2 liter dengan desain serta setang kemudi yang disesuaikan untuk menyempurnakan posisi berkendara yang lebih nyaman.

Soal mesin, Rebel menggendong mesin 471 cc 8-valve, liquid-cooled parallel twin-cylinder, mesin yang sama seperti Honda CBR500R. Dipadu dengan sistem PGM-FI, Rebel mampu menghasilkan tenaga dan torsi sebesar 33,5 kW dan 43,6 Nm. Fitur assist/slipper clutch dapat mempermudah penggunanya saat melakukan perpindahan gigi.

Rebel yang kini hadir dengan 3 warna pilihan dijual dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 191.960.000 hingga Rp. 196.960.000. Model ini dipasarkan secara eksklusif di 11 dealer Big Wing di Indonesia. AHM berharap dengan hadirnya warna baru Rebel tersebut bisa diterima dengan baik oleh konsumen Tanah Air.

Leave a Reply