Setelah Crash Hebat di Tikungan-7, Jorge Martin Dinyatakan Tidak Fit

0
Setelah Crash Hebat di Tikungan-7, Jorge Martin Dinyatakan Tidak Fit

RiderTua.com – Rider bernomor #89, Jorge Martin dinyatakan tidak fit dengan luka memar di kepala, tangan kanan, dan pergelangan kaki. Dia akan dipindahkan ke rumah sakit untuk pemeriksaan kesehatan lebih lanjut, bunyi update resmi dari akun @MotoGP. Menurut pelatih Pramac, Fonsi Nieto… “Setelah ketakutan itu, kami diberitahu bahwa semuanya baik-baik saja. Dia sangat kesakitan dengan tangan dan kaki, tapi dia sadar. Kami tidak memikirkan hari esok, hanya memikirkan dia bisa pulih secara fisik. ”

Setelah Crash Hebat di Tikungan-7, Jorge Martin Dinyatakan Tidak Fit

 

Crash hebat di Portimao dialami oleh rider Pramac, Jorge Martin yang terakhir dinyatakan tidak fit.. Crash parah FP3 di MotoGP Portimao terjadi di tikungan 7. Beberapa luka memar diderita pembalap Pramac, tidak fit untuk balapan. Jorge Martin membuat merinding selama tahap akhir sesi latihan bebas MotoGP ketiga di Portimao. Disaat waktu kurang dari 5 menit dia jatuh di tikungan 7, menyebabkan Red Flag. Ducati GP21 Martin hancur, tapi pembalapnya masih sadar dan ditandui keluar. Dipindahkan ke pusat medis sirkuit untuk dilakukan tindakan yang diperlukan.. Rookie Pramac Racing itu kemudian dinyatakan tidak fit karena luka memar di kepala, tangan kanan dan pergelangan kaki. Dia akan dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Setelah Crash Hebat di Tikungan-7, Jorge Martin Dinyatakan Tidak Fit

Berikut ini penjelasan manajer tim Pramac Francesco Guidotti. “Dia sadar, dia merasakan sakit di sekujur tubuh dan terutama di satu lutut. Mereka masih tidak mengizinkan kami masuk dan saya tidak tahu… Kami mulai khawatir karena butuh beberapa saat untuk memindahkannya. Kemudian saya membaca bahawa pembalap sadar dan saya menjadi tenang”. Pacarnya Anabel Hernandez dan pelatih Fonsi Nieto juga berada di luar pusat medis.

Fonsi Nieto sempat berbicara setelah melihat kejadian itu. “Crash hebat, lengan dan kakinya sakit. Kami lebih tenang karena dia sadar. Tapi saat kami melihat jatuhnya agak menakutkan. Sekarang tidak penting untuk memikirkan balapan, tapi memikirkan tentang kondisinya. Dia adalah seorang rookie, yang penting dia baik-baik saja dan melanjutkan musim saat dia memulai”.

Leave a Reply