Mobil Pikap Tesla Cybertruck Kini Sudah Bisa Dipesan di Indonesia!

0
(Teslarati.com)

RiderTua.com – Tentu masyarakat Indonesia masih ingat dengan Tesla Cybertruck. Mobil pikap berdesain nyentrik ini sempat membuat heboh seluruh dunia karena desainnya yang anti-mainstream. Kini Prestige Image Motorcars sudah membuka keran pemesanan Tesla Cybertruck di Indonesia. Sehingga konsumen yang tertarik bisa segera melakukan inden.

Baca juga: EV Truck Tesla Semi Batal Dirilis Tahun Ini?

Prestige Image Motorcars Membuka Pemesanan Cybertruck

Sebenarnya kehadiran Cybertruck di Tanah Air sudah lama diprediksi sebelumnya. Prestige Image Motorcars disebut-sebut yang akan mendatangkan model ini, terlebih setelah model Tesla lainnya sudah sukses dijual disini. Dari Model 3, X, Y, dan S, semuanya sudah hadir di Indonesia walau harganya masih sangat mahal.

Prestige sendiri sudah mengenalkannya pada pameran otomotif IIMS Hybrid tahun ini. Hanya saja bukan model aslinya, melainkan replika yang dibuat semirip mungkin dengan model produksi final-nya. Jadi pengunjung dan konsumen bisa melihat secara langsung ukuran dimensi dari Cybertruck itu sendiri, walau berupa model ‘jadi-jadian’.

(Autoweek)

Pikap Nyentrik

Cybertruck memiliki desain yang lain dari mobil kebanyakan, karena memiliki desain yang kaku tapi futuristik, seakan seperti mobil yang didatangkan dari planet lain. Mobil ini disebut akan hadir dalam tiga pilihan varian serta motor listrik. Masing-masing memiliki keunggulannya tersendiri dan bisa dipilih sesuai keinginan konsumen.

Tiga pilihan motor listrik Cybertruck terdiri dari single motor 400 km, dual motor 482 km, dan three motor 800 km. Mungkin kalau bagi mereka yang menyukai mobil yang dapat tahan lama bisa memilih varian triple motor, meski sepertinya banderolnya bakal lebih mahal dari dua varian sebelumnya. Soal harga resminya belum diumumkan, tapi Prestige memperkirakan model ini dibanderol dibawah Rp 2 miliar (on the road).

Konsumen Indonesia sudah bisa memesan Cybertruck, dengan membayar uang tanda jadi sebesar Rp 100 juta. Unitnya sendiri baru dikirim kesini sekitar tahun 2022, jadi masih cukup lama untuk menanti kehadiran model aslinya. Tapi setidaknya konsumen Tanah Air punya banyak waktu untuk menabung agar bisa membeli pikap nyentrik yang satu ini.

Leave a Reply