Harga Motor Skutik Honda di Surabaya Alami Kenaikan

0
(Motorcycle.com)

RiderTua.com – Mulai bulan April ini, harga semua produk otomotif tak terkecuali sepeda motor mengalami kenaikan. Tentu saja kenaikannya bervariasi dan disesuaikan oleh tenaga penjual masing-masing di berbagai daerah di Indonesia. Seperti yang terjadi di Surabaya, dimana banderol sejumlah motor skutik Honda mengalami kenaikan. Dari Beat sampai PCX, rata-rata naik tak sampai Rp 500 ribu.

Baca juga: Harga Honda PCX dan Yamaha NMAX Naik Bulan Ini

Banderol Motor Skutik Honda Mengalami Kenaikan

Motor skutik masih menjadi motor incaran konsumen Indonesia sampai sekarang. Bahkan hasil penjualannya sudah tak diragukan lagi, karena segmen ini yang mampu memberikan kontribusi terbesar. Tapi tetap saja, skutik tak bisa menghindari kenaikan harga yang terjadi tiap bulannya.

Untuk bulan ini, kenaikannya masih tak setinggi yang diduga, meski ini sudah membuat harganya berubah. Di Surabaya, sejumlah motor skutik Honda mengalami kenaikan yang bervariasi dan rata-rata kenaikannya dibawah Rp 500 juta. Seperti Beat series yang kini dibanderol mulai Rp 18,2 juta sampai Rp 18,861 juta.

Hasil penjualan motor Honda

Tetap Terjangkau

Lalu untuk Scoopy all variant dengan harga terbarunya di Surabaya menjadi Rp 20,8 juta hingga Rp 21,6 juta. Lalu Genio CBS dibanderol dengan harga baru mencapai Rp 19,1 juta dan CBS ISS sebesar Rp 19,5 juta. Terakhir Vario 125 dengan varian serupa dengan Genio dibanderol Rp 21,7 juta dan Rp 22,5 juta.

Tapi ini semua untuk harga skutik Honda bermesin 125 cc, sedangkan untuk bermesin diatasnya kemungkinan juga mengalami kenaikan. PCX 160 misalnya, yang disebut-sebut mengalami kenaikan hingga Rp 200 ribu. Tapi untuk banderolnya di kawasan Jawa Timur masih belum dipastikan.

Ini juga berlaku untuk Vario 150, dimana skutik varian lebih bertenaga dalam Vario series tersebut akan mengalami kenaikan harga juga. Meski dengan kenaikan harga ini, tenaga penjual sudah memberikan berbagai diskon menarik bagi konsumen. Entah bagaimana dengan produsen lainnya dengan model serupa, karena kenaikannya bisa bervariasi.

Leave a Reply