Hyundai Resmi Luncurkan Tucson PHEV!

0
(Auto Express)

RiderTua.com – Tak habis-habisnya Hyundai terus mengeluarkan inovasi terbaru untuk produk-produk unggulannya. Seperti menghadirkan mobil plug-in hybrid (PHEV), yang sudah disediakan untuk Tucson. Hyundai Tucson baru saja memasuki generasi terbaru dan kini mendapat varian PHEV. Sehingga dengan ini varian ramah lingkungan ini bisa bersanding dengan versi biasa.

Baca juga: Hyundai Bayon Resmi Dirilis, Adiknya Kona!

Hyundai Tucson Mendapat Varian PHEV

Beberapa waktu lalu, Hyundai mengenalkan generasi baru Tucson yang kini tampil lebih keren dari pendahulunya. Desain grille ‘permata’ ini menjadi inovasi yang cukup unik dari produsen asal Korea Selatan tersebut. Meski masih diposisikan dibawah Palisade, tapi penampilan barunya ini membuatnya tampil makin mewah.

All New Tucson hadir dalam berbagai pilihan mesin, dari bensin, bensin hybrid, hibrida murni, diesel, hingga yang terbaru PHEV. Uniknya varian PHEV menyediakan pilihan mesin bensin dan diesel yang digabungkan dengan motor listrik. Mungkin jenis mesin yang satu ini masih jarang ditemukan pada mobil kebanyakan.

(netherlandsnewslive.com)

Model Keren

Tentu dengan hadirnya pilihan PHEV ini membuat varian Tucson semakin banyak dan bervariasi. Nampaknya Hyundai sangat serius dalam menghadirkan varian ramah lingkungan untuk produk unggulannya seperti Tucson. Tapi tentu ini baru awal dari semuanya, karena Hyundai masih punya banyak ‘kejutan’ yang akan dihadirkan suatu saat nanti.

Generasi keempat Tucson menjadi satu diantara mobil baru yang diluncurkan Hyundai belakangan ini. Mereka akan memberikan banyak penyegaran untuk model yang masih dijual sampai sekarang. Terlebih penyegaran tersebut bisa dikatakan tepat sasaran, mengingat Tucson menjadi mobil terlaris Hyundai.

All New Tucson sudah hadir di Amerika Utara, tapi kehadirannya belum merata secara global. Banyak yang memprediksi kalau mobil ini bakal hadir di Indonesia juga, karena Hyundai pernah menjual dan memproduksinya secara lokal. Tapi sampai sekarang Hyundai belum mau berkomentar banyak soal itu.

Leave a Reply