No comment: Cal Crutchlow Memilih Diam atas ‘Lelucon’ Jorge Lorenzo

0

RiderTua.com – Cal Crutchlow memilih diam atas komentar Jorge Lorenzo, paling tidak untuk saat ini.. Padahal dia terkenal sebagai pembalap yang ceplas-ceplos.. Saat ini Cal Crutchlow memilih untuk tidak menanggapi ‘lelucon’ Jorge Lorenzo di media sosial. Pembalap berusia 35 tahun itu hanya fokus pada peran barunya sebagai tes rider MotoGP untuk Yamaha. Atau mungkin di lain waktu dia akan membalas…

Cal Crutchlow Memilih Diam atas ‘Lelucon’ Jorge Lorenzo

Cal Crutchlow memulai petualangan MotoGP barunya sebagai tes rider Yamaha. Dia menggantikan Jorge Lorenzo, yang tidak suka dengan pemecatannya dan mengolok-olok saat pembalap Inggris itu jatuh di tikungan ke-2 Qatar. Terutama di trek kotor dimana banyak pembalap yang tumbang di tikungan itu… Kali ini pembalap Inggris itu lebih memilih diam atas provokasi Jorge.. Mungkin di lain waktu dia akan membalas. Sekarang tujuan pertamanya adalah fokus mengirimkan data ke teknisi Iwata Yamaha dan bertukar pendapat dengan Rossi, Vinales, Morbidelli, dan Quartararo.

Toh, dia memilih menjadi tes rider agar tetap dekat dengan keluarga, tanpa terlalu banyak stres, tapi tanpa menghilang sepenuhnya dari paddock MotoGP. “Saya memutuskan untuk menghabiskan lebih banyak waktu di rumah, lebih banyak waktu dengan keluarga saya,” kata Crutchlow waktu itu.

Masa ini adalah periode yang sangat Cal nikmati, dan waktu yang tepat untuk berhenti … Tekanan baru adalah dia ingin memberikan yang terbaik untuk Yamaha, menguji motor dan meningkatkan diri untuk mereka. “Tujuan saya adalah untuk mempercepat langkah dan mampu memberi mereka informasi yang berharga untuk mengambil langkah maju ”.

Semua pembalap Yamaha sangat senang dan menyambut baik atas kedatangannya. Pembalap yang ceplas ceplos dan jujur, juga sangat dibutuhkan Yamaha dalam pengembangan motor… “Saya pikir hubungan langsung dengan Yamaha dan dengan pembalap adalah hal yang baik. Karena tidak ada waktu untuk menguji kecepatan motor selama sisa tahun ini, jadi menurut saya kuncinya adalah bersatu, bekerja sama dengan mereka. Menurut saya pengalaman juga merupakan kunci sukses,” kata Cal Crutchlow.

Hingga saat ini, tidak ada rencana wild card untuk pembalap Inggris berusia 35 tahun itu. Pertama, dia harus membiasakan diri dengan YZR-M1 (sudah lama). “Itu tidak ada dalam rencana saya (Wild Card), tapi semoga saja Yamaha memikirkannya. Saya juga pembalap pengganti, jadi jika Yamaha meminta saya untuk berakhir pekan (balapan)… Tapi pertama-tama saya harus terbiasa dengan motornya “.

Leave a Reply