Rookie Jorge Martin: Saya Siap Tempur di Kelas MotoGP!

0
Rookie Jorge Martin: Saya Siap Tempur di Kelas MotoGP!

RiderTua.com – Rookie Jorge Martin: Saya siap tempur di MotoGP… Saat presentasi tim Pramac Ducati yang digelar via online, rookie MotoGP Jorge Martin berbicara tentang ekspektasinya, hubungannya dengan pabrikan asal Italia itu dan rekan setimnya Johann Zarco. “Ducati berbeda dari merek lain, saya bisa merasakan gairahnya. Ketika saya masih kecil, ayah saya selalu punya motor Ducati. Sungguh mimpi berada di sini sekarang,” katanya..

Rookie Jorge Martin: Saya Siap Tempur di MotoGP

Jorge Martin membuat penampilan resmi pertamanya sebagai pembalap MotoGP, pada presentasi tim Pramac pada hari Kamis (25/2/21). “Di MotoGP semuanya bakal berbeda. Jadi saya harus memulai dari awal. Tapi saya sangat senang bersama Pramac Ducati dan saya tidak sabar untuk memulai balapan. Semoga kami bisa melakukannya dengan baik!” tegasnya.

Secara keseluruhan, juara dunia Moto3 2018 itu punya pengalaman selama enam tahun di kejuaraan dunia balap motor. “Itu pasti hal yang bagus, karena saya memenangkan gelar dan balapan. Saya juga membuat kesalahan yang sudah saya pelajari. Saya pikir saya siap untuk kelas MotoGP,” katanya.

Pembalap Spanyol berusia 23 tahun itu merasa betah di skuad Italia Pramac Ducati. “Saya pikir saya bisa bergaul dengan baik dengan orang Italia. Ada orang Italia di tim Aspar, setelah itu saya di tim Gresini, kami selalu bekerja dengan baik. Jadi saya juga berharap semuanya akan baik-baik saja di Pramac,” imbuhnya.

“Ducati berbeda dari merek lain, saya bisa merasakan gairahnya. Ketika saya masih kecil, ayah saya selalu punya motor Ducati. Sungguh mimpi berada di sini sekarang.”

Mengomentari Johann Zarco yang menjadi rekan setim barunya, Martin berkata, “Dia sangat kuat dan saya harap saya belajar banyak darinya. Saya pikir dia salah satu yang terkuat tahun ini, dan saya juga berharap untuk tim dia melakukan pekerjaan dengan baik.”

Martin, yang notabene harus beralih dari nomor 88 ke 89, mendeklarasikan gelar ‘Rookie of the Year’ sebagai targetnya. “Itu tujuan utama, tapi saya tidak terlalu memikirkannya, saya lebih memikirkan hasil bagus menjelang akhir tahun. Dua rookie lainnya (Luca Marini dan Enea Bastianini) juga sangat kuat, tapi menurut saya itu target yang realistis,” kata pembalap pendatang baru Pramac itu.

Leave a Reply