Renault Koleos Dapat Penyegaran, Ada Fitur Baru

0

RiderTua.com – Akhirnya Renault Koleos di Indonesia dapat penyegaran setelah sekian lama. Mungkin banyak orang belum tahu kalau mobil ini masih dijual di Tanah Air meski model baru seperti Triber mulai mendominasi. Renault Koleos dapat penyegaran kecil berupa penambahan fitur. Meski begitu, fitur tersebut bisa dikatakan tak dimiliki oleh mobil yang ada di Indonesia.

Renault Koleos Dapat Penyegaran Berupa Penambahan Fitur

Mungkin tak biasanya Maxindo Renault Indonesia (MRI) menaruh perhatiannya pada produk yang jarang mendapat perhatian. Belakangan ini mereka sibuk mengurusi sejumlah produk termasuk Triber yang dikirim langsung dari India. Renault juga harus memenuhi semua permintaan akan MPV terbarunya itu.

Tapi tentu saja mereka tak bisa melupakan produk lamanya yang menjadi tulang punggung penjualannya di Tanah Air. Seperti Koleos yang baru mendapat penyegaran kecil-kecilan. Hanya saja jika diperhatikan, ada ubahan yang cukup jelas dari bumper depan dan belakang yang lebih keren dengan aksen krom dari model sebelumnya.

Renault Koleos dapat penyegaran

Penyegaran Kecil

Yang menjadi fitur unggulan pada Koleos ‘facelift’ ini yaitu tambahan kursi pijat khusus jok pengemudi. Pengguna bisa menyesuaikannya dalam tiga mode pijat sesuai kebutuhan, tak lupa ada pemanas dan pendingin jok di baris pertama. Fitur ini cukup berguna saat berpergian jauh, jadi perjalanan takkan terasa melelahkan.

Tak hanya penyegaran bumper dan kursi pijat saja, ada juga pelek 19 inci terbaru yang lebih apik dari model sebelumnya. Diameternya juga bertambah satu inci, sehingga menampakkan kesan jangkung tapi tetap terlihat elegan. Harganya mengalami kenaikan hingga Rp 588 juta (on the road Jakarta), tapi masih lumayan terjangkau untuk mobil seukuran Koleos.

Penyegaran untuk Koleos menjadi yang kedua dihadirkan oleh MRI pada tahun ini setelah Twizy. Mobil listrik mungil ini sudah dihadirkan dengan harga lumayan terjangkau, meski hanya mampu muat dua orang saja didalamnya. Mereka juga berencana membawa mobil baru lainnya ke Indonesia dan mungkin penyegaran untuk model lama juga termasuk.

Leave a Reply